Kenapa Tidak? Pochettino Kembali ke Tottenham dan Gantikan Mourinho?

Kenapa Tidak? Pochettino Kembali ke Tottenham dan Gantikan Mourinho? – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara, nampaknya sudah muak dengan kehadiran sosok Jose Mourinho di bangku kepelatihan Spurs. Ia pun sudi jika sosok asal Portugal tersebut digantikan oleh pelatih sebelumnya, Mauricio Pochettino.

Kenapa Tidak? Pochettino Kembali ke Tottenham dan Gantikan Mourinho?

Seperti yang diketahui, Mourinho ditunjuk sebagai pelatih Tottenham jelang akhir tahun 2019 lalu. Tepat sebagian jam sesudah memecat Mauricio Pochettino yang sudah melayani klub berjuluk the Lilywhites tersebut selama lima musim.

Awal kedatangannya mengimbuhkan pengaruh positif kepada the Lilywhites. Rentetan kemenangan yang jarang menghampiri mereka semasa diasuh Mauricio Pochettino di musim 2019/20 jadi berdatangan.

Sayang, performa Tottenham ulang jeblok belakangan ini. Mereka sudah beroleh banyak hasil buruk dalam empat pertandingan terakhir. Termasuk kekalahan atas Norwich City lewat drama adu penalti di babak ke-5 FA Cup.

Muak dengan Alasan Mourinho

Hasil buruk yang di terima Spurs dapatAgen Sbobet dibilang wajar. Pasalnya, mereka kehilangan sosok pencetak gol dalam diri Harry Kane dan juga Son Heung-Min yang tengah mengalami cedera panjang.

Mourinho menjadikan minimnya opsi di lini depan sebagai alasan mengapa Tottenham tumbang waktu bertemu Norwich. Namun kesabaran O’Hara nampaknya sudah habis, dan berasumsi jika Mourinho amat banyak beralasan.

“Saya jadi jadi sedikit kesal dan penat dengan alasan. Saya membela dia soal fakta bahwa dirinya kehilangan Harry Kane dan Son Heung-Min dan dia mencoba mencari cara untuk menang, dan itu belum terjadi,” ujarnya kepada talkSPORT.

“Namun sisi negatif dan mentalitas dari, ‘marilah seutuhnya mengasihani kami dan kami punya masalah cedera, Moura menghendaki muncul dan Bergwijn menghendaki keluar, mari semua mengasihani Tottenham’ – TIDAK!” lanjutnya.

“Ayolah! Anda mesti beroleh hasil, kamu masih punya skuat yang bagus di sana untuk mengalahkan Norwich dan mempunyai pulang hasil. Sekarang tidak tersedia ulang alasan bagi Mourinho,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *