Kenapa Beppe Bozzo Selaku Agen Sandro Tonali tak ingin Barcelona?

Kenapa Beppe Bozzo Selaku Agen Sandro Tonali tak ingin Barcelona? – Bisa dikatakan, Barcelona adalah klub dambaan bagi banyak pemain yang berkecimpung di dunia sepak bola profesional. Lantas, kenapa Beppe Bozzo selaku agen Sandro Tonali tak ingin kliennya ke klub raksasa Spanyol tersebut?

Kenapa Beppe Bozzo Selaku Agen Sandro Tonali tak ingin Barcelona?

Tonali tengah jadi primadona di mata klub-klub besar belakanga ini. Selain Barcelona, ada juga Juventus yang ingin jasanya.

Laporan paling akhir menyebutkan bahwa Brescia selaku klub Tonali mematok harga 60 juta euro untuk gelandang berusia 19 th. tersebut. Dan Barcelona dikabarkan mampu untuk mencukupi keinginan itu.

Sayangnya, mereka mendapatkan PR lainnya. Yakni menyebabkan Beppe Bozzo, yang juga menaungi pemain-pemain hebat di Italia lainnya, yakin untuk melewatkan kliennya hengkang ke Camp Nou musim depan.
Barcelona Bukan untuk Tonali

Bozzo ingin Tonali melanjutkan karirnya di Italia, tidak kudu bersama Brescia. Sebab ia merasa sayang jikalau Serie A kehilangan pemain bersama potensi yang besar di dalam diri kliennya itu.

“Tidak kudu ragu lagi bahwa ada prospek yang amat mutlak untuk Sandro, di usianya sekarang, cuma sedikit orang yang mempunyai peluang layaknya ini,” ujar Bozzo ke Gazzetta dello Sport.

“Lebih baik bagi Sandro untuk bertahan di Italia. DiaIDN Poker Online mampu bersama segera join bersama klub papan atas dan amat disayangkan jikalau Serie A sampai kehilangan dia,” lanjutnya.
Brescia Legowo Melepas Tonali

Ketertarikan dari banyak klub besar telah sampai ke hadapan Bozzo untuk Tonali. Untungnya, Brescia tidak punya niat untuk menghambat jalan sang pemainSitus Poker Onlineuntuk ubah ke klub lain.

“Dia telah melewati musim debutnya di Serie A bersama cerah. Saya belum berbicara bersama Presiden Cellino, namun saya membaca bersama bahagia hati bahwa dia ingin memberikan kalimat paling akhir ke Sandro,” pungkasnya.

Ya, ini adalah musim perdana Tonali di Serie A. Seperti yang diketahui, ia merupakan salah satu penggawa mutlak di dalam kesuksesan Brescia promosi dari Serie B di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *