Kasus Positif Virus Corona Kembali Hadir di Sepak Bola Italia

Kasus Positif Virus Corona Kembali Hadir di Sepak Bola Italia – Di mana, empat masalah datang berasal dari kubu Sampdoria, sedangkan enam masalah lainnya berasal berasal dari Fiorentina. Hal itu diketahui setelah kedua klub Serie A ini merintis tes Covid-19, yang menjadi salah satu syarat sebelum lagi menggelar latihan.

Kasus Positif Virus Corona Kembali Hadir di Sepak Bola Italia

Setelah jalankan tes kepada semua pemain dan staf, Sampdoria memberitakan empat pemainnya positif terjangkit virus corona. “Selama tes yang dilaksanakan para pemain, tiga masalah baru Covid-19 muncul, bersama dengan satu pemain dinyatakan masih positif,” kata pihak Sampdoria.

Keempat pemain pas ini tidak membuktikan gejala.Situs Poker Online Mereka telah masuk ke isolasi dan dapat tetap dipantau sesuai protokol yang berlaku,” demikianlah pengakuan klub berjuluk Blucerchiati tersebut.

Sementara itu, Fiorentina telah terlebih dulu IDN Poker Onlinememberitakan bahwa tiga pemain dan tiga staf klub dinyatakan positif Covid-19.

Merespons suasana tersebut, pihak klub meyakinkan telah mengisolasi para pemain dan staf yang terkena dampak. Fiorentina juga dapat merampungkan tes terhadap Jumat (8/5) dalam rangka persiapan menuju sesi latihan.

“Setelah tes dilaksanakan terhadap Rabu (6/5), Fiorentina dapat mengonfirmasi bahwa tiga pemain dan tiga staf telah dinyatakan positif Covid-19,” tulis Fiorentina dalam pernyataannya, dikutip berasal dari AFP.

“Klub telah mengisolasi orang-orang yang terkena dampak. Tes untuk pemain lain dijadwalkan sebelum dimulainya latihan,” demikianlah pengakuan Fiorentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *