Kapten Persija Angkat Bicara ,Disentil Jakmania karena Banyak Endorse

Kapten Persija Angkat Bicara ,Disentil Jakmania karena Banyak Endorse – Pemain Persija Jakarta banyak disentil oleh Jakmania waktu hadapi Bhayangkara FC, Sabtu (10/08/19). Melalui spanduk-spanduk, Jakmania menuliskan kata-kata sentilan terhadap penggawa Persija.

Kapten Persija Angkat Bicara ,Disentil Jakmania karena Banyak Endorse

Jakmania menilai keterpurukan Persija Jakarta lantara pemainnya banyak kegiatan di sarana sosial. Di mana Andritany Ardhiyasa dan kolega banyak menerima endorse daripada fokus hadapi pertandingan.

Terkait hal ini, Andritany selaku kapten Persija mengimbuhkan pernyataan.Bandar Bola Menurutnya, endorse yang ia menerima termasuk berkat prestasinya di kancah sepak bola.

“Masalah di luar lapangan, seperti endorse kan maksudnya? Jadi gini, itulah risiko menjadi seorang atlet atau seorang public figure. Ketika kita bagus dan kita punyai prestasi, pasti tersedia pinggiran atau sampingan,” ucap Andritany.

“Ya selama kita dapat fokus di dalam pekerjaan kita, dan selama kita masih fokus di dalam kerjaan utama kita, menurut aku fine saja, gak masalah, rela itu iklan, rela itu endorse. Menurut aku oke oke aja gak tersedia masalah,” tukas Andritany.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *