Kans Terakhir Macan Putih ,Persik Kediri vs Madura United

Kans Terakhir Macan Putih ,Persik Kediri vs Madura United – Persik Kediri dapat berhadapan bersama Madura United di laga kedua Grup A Piala Gubernur Jatim 2020, Rabu (12/2/2020). Ini merupakan kans paling akhir Macan Putih untuk memperpanjang napas mereka.

Kans Terakhir Macan Putih ,Persik Kediri vs Madura United

Pertandingan ini dapat digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Laga ini dapat sengit.

Kedua tim berambisi terhubung peluang lolos ke semifinal. Pada partai pertama, Persik dan Madura United tak meraih hasil maksimal. Persik kalah dari Persebaya 1-3, sedang Madura United ditahan imbang Bhayangkara FC 1-1.

“Saya telah mengevaluasi dan melakukan perbaikan kekeliruan melawan Persebaya. Anak-anak pun bertekad tak mengulang dan siap tampil lebih bagus lagi. Pertandingan nanti menjadi kunci Persik terhadap ajang ini,” kata pelatih Persik, Joko Susilo.

Laga ini menjadi kunci bagi tim Macan Putih. Jika Persik sanggup menundukkan Laskar Sappe Kerrab, maka kans mereka ke semifinal masih terbuka.

Madura United sebagai tuan rumah Grup A tentu tak mengidamkan dipermalukan begitu saja. Hal inilah yang diwaspadai oleh kubu Persik.

“Madura United tim bagus. Tapi kami tak grogi. Saya dapat merotasi pemain yang lebih fresh lagi untuk meladeni Madura United,” ujarnya.

Tak Mau Ulangi Kesalahan

Di segi lain, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menilai anak asuhnya terlampau terburu-buru pas menghadapi Bhayangkara yang bermain bersama 10 orang sejak menit ke-54. Dia tidak mengidamkan perihal itu berjalan lagi pas melawan Persik.

“Kami butuh suatu hal perihal yang terhitung tidak terlampau buru-buru dan tenang, dikarenakan mengeksekusi peluang diperlukan ketenangan. Beberapa peluang yang semestinya dikonversikan menjadi gol nampak terburu-buru, layaknya cemas kehilangan momen, ini soal ritme,” kata Rahmad.

Pada laga perdana itu, Laskar Sape Kerap langsungPasang Bola turunkan kebolehan penuh. Nama-nama beken macam Greg Nwokolo, Beto Goncalves, Jaimerson Xavier, Brian Ferreira, sampai Fachruddin Aryanto langsung diberi peluang sejak menit pertama.

Kemungkinan, mereka dapat turunkan para pemain yang berlainan untuk mengalahkan Persik Kediri. Beberapa pemain muda kudu mendapat peluang layaknya Kadek Raditya dan Kevy Sahertian.

“Tujuan kami ikut Piala Gubernur Jatim adalah beri tambahan ksempatan untuk seluruh pemain untuk sanggup merasakan turnamen. Ini anggota dari persiapan kami, kami tentu dapat merotasi banyak pemain, itu yang dapat kami lakukan,” ucap pelatih yang karib disapa RD itu.

“Hasil pertandingan pada mulanya menjadi batu loncatan bikin kami supaya lebih baik. Saya mengidamkan tersedia pembenahan kekurangan kami pas menghadapi Persik Kediri nanti. Secara keseluruhan, kami tentu sanggup jalankan itu,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *