Kabar Baik Datang Bagi Manchester United Karena Barcelona Turunkan Mahar Transfer Ivan Rakitic

Kabar Baik Datang Bagi Manchester United Karena Barcelona Turunkan Mahar Transfer Ivan Rakitic – Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Gelandang incaran mereka, Ivan Rakitic dirumorkan dapat dijual dengan harga yang lebih murah di musim panas nanti.

Kabar Baik Datang Bagi Manchester United Karena Barcelona Turunkan Mahar Transfer Ivan Rakitic

Sosok Rakitic telah santer digosipkan dapat meninggalkan Barcelona sejak lebih dari satu bulan yang lalu. Minimnya jam bermain sepanjang musim ini membuat sang gelandang membulatkan niat untuk hengkang.

Pemain Timnas Kroasia itu diketahui menjadi target lama Manchester United. Setan Merah telah lama idamkan kehadiran eks pemain Sevilla itu di tim mereka.

Marca melansir bahwa peluang Manchester United untuk menggaet Rakitic makin lama besar. Sang gelandang dilaporkan dapat dijual dengan harga yang lebih murah.

Turun Harga

Menurut laporan tersebut, Barcelona bersedia turunkan harga menjual Rakitic di musim panas nanti.

Hal ini gara-gara kontrak sang gelandang dapat habis di th. 2021. Untuk itu mereka telah tidak sanggup menempatkan harga yang benar-benar mahal untuk jasa sang pemain.

Untuk itu Barca dapat turunkan harga Rakitic yang seluruh berada di angka 40 juta Euro menjadi 20 juta Euro saja di musim panas nanti.

Butuh Dana

Laporan itu mengklaim pertimbangan BarcelonaAgen Sbobet mengorting harga menjual Raktiic agar mereka sanggup meraih tambahan dana segar dengan cepat.

Di musim panas nanti, Barcelona mempunyai dua agenda transfer besar. Mereka idamkan merekrut Neymar dan Lautaro Martinez, yang masing-masing harganya di atas 100 juta Euro.

Untuk itu mereka butuh meraih sebanyak barangkali tambahan dana agar mereka dapat menguangkan pemain-pemain yang telah tidak terpakai seperti Rakitic.

Jadi Opsi Tukar Tambah

Laporan itu termasuk mengklaim bahwa jika tidak ada yang berani menebus Rakitic, maka Barca dapat menjadikannya alat tukar.

Ia dapat dimasukkan di dalam kesepakatan transfer Lautaro atau Neymar di musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *