Juventus Dikabarkan Siap Merelakan Aaron Ramsey Beralih ke Manchester United

Juventus Dikabarkan Siap Merelakan Aaron Ramsey Beralih ke Manchester United – Sudah lama Juventus meminati Paul Pogba, yang pernah membela mereka selama empat musim. Apalagi sesudah Pogba sendiri mengutarakan keinginannya untuk hengkang terhadap awal musim 2019/20 kemarin.

Juventus Dikabarkan Siap Merelakan Aaron Ramsey Beralih ke Manchester United

Bianconeri sudah laksanakan percobaan. Mereka beradu bersama Real Madrid untuk mendapatkannya. Namun the Red Devils kukuh dan menampik tawaran di bawah angka 150 juta pounds. Angka yang belum dapat dipenuhi ke dua klub itu.

Pada musim ini, pandemi virus Corona membawa dampak harga para pemain menurun drastis. MU sendiri siap merelakan Pogba pergi bersama harga 100 juta pounds. Namun Juventus punya rencana lain soal itu.
Siap Menukar Ramsey bersama Pogba

Ya, pandemi virus Corona membawa dampak semua klub terpukul secara finansial. Sejumlah pakar menyebutkan bahwa bursa transfer cuma dapat lebih banyak berputar di kisaran pemain bebas transfer, peminjaman, dan pertukaran.

Yang paling akhir sepertinya dapat cobalah dilaksanakan Juventus untuk mendapatkan Paul Pogba terhadap musim panas mendatang, seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato.

Klub asuhan Maurizio Sarri itu dikabarkan siap untuk melepaskan Aaron Ramsey ke Manchester United. Selama the Red Devils bersedia untuk mengimbuhkan Paul Pogba. Belum diketahui secara pasti apakah pertukaran ini melibatkan duwit atau tidak.

Perlu diketahui bahwa harga pasar Pogba melebihi Ramsey. Apalagi pemain asal Wales selanjutnya direkrut dari Arsenal secara gratis dan punya rekam jejak cedera yang tidak baik, keluar selama memperkuat Bianconeri.
Situasi Juventus Cukup Menguntungkan

Pogba sendiri hampir tidak pernah terlihat Situs Poker Onlinedi lapangan terhadap musim 2019/20 ini. Bukan dikarenakan performanya buruk, melainkan cedera yang memaksanya mendekam di area perawatan memadai lama.

Pemain asal Prancis itu sudah absen IDN Poker Onlinesejak bulan Oktober 2019. Ia sempat beraksi ulang terhadap akhir th. lalu, tetapi ulang mengalamai cedera sesudah bermain sebentar di beberapa pertandingan.

Situasi ini dapat dimanfaatkan Juventus s
bernegosiasi bersama Manchester United. Ditambah ulang bersama suasana kontrak Pogba yang dapat berakhir terhadap musim panas 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *