Juara Premier League Adalah Target Besar Juan Mata di Manchester United

Juara Premier League Adalah Target Besar Juan Mata di Manchester United – Gelandang asal Spanyol Juan Mata miliki satu obyek besar yang mendambakan ia penuhi di Manchester United sebelum saat angkat kaki berasal dari Old Trafford yaitu memenangkan trofi juara Premier League.

Juara Premier League Adalah Target Besar Juan Mata di Manchester United

Mata udah memperkuat United sejak tahun 2014 silam. Ia direkrut berasal dari klub rival, Chelsea.

Selama di Old Trafford, Mata sempat dilatih oleh Louis Van Gaal dan Jose Mourinho. Pemain kidal asal Spanyol ini pun berhasil mendukung United raih empat trofi juara sejauh ini

Akan namun tak satu pun trofi itu merupakan Agen Sbobettrofi Premier League. Kini Mata mengaku ia terlalu terobsesi untuk bisa raih mahkota juara liga itu.

Berkat De Gea

Juan Mata mengaku dirinya semakin terobsesi untuk menjadi juara sehabis mendengar pengalaman juara berasal dari David De Gea. Kompatriotnya itu pada mulanya dulu memenangi trofi Premier League itu pada musim 2012-13.

“David de Gea senantiasa memberi menyadari saya dikala dia tiba di sini, saya pikir mereka kalah didalam perebutan gelar juara Premier League bersama satu poin di musim pertama namun di musim ke-2 mereka menang. Ia menyebutkan kepada saya itu luar biasa,” ujarnya pada Podcast resmi Manchester United.

“Dan sepenuhnya berwarna merah dan itu terlalu sukar dipercaya. Saya menghitung hari untuk bisa lakukan itu. Saya mendambakan sekali memenangkannya dan pasti saja saya mendambakan memenangkannya sebelum saat saya selesai bermain,” seru Mata.

“Mungkin saya dapat bermain hingga umur 50-an saya kecuali dibutuhkan, namun kecuali saya tidak memenangkannya, tidak apa-apa juga. Anda menyadari saya tidak terlalu terobsesi bersama perihal itu, dapat terlalu menyenangkan udah memenangkan hampir segalanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *