Jika Pulang ke Camp Nou ,Legenda Barcelona Sebut Neymar akan Jadi Bom Waktu

Jika Pulang ke Camp Nou ,Legenda Barcelona Sebut Neymar akan Jadi Bom Waktu – Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, mengungkapkan bahwa dirinya tidak sepakat bersama dengan konsep Blaugrana mendatangkan Neymar berasal dari Paris Saint-Germain (PSG).

Jika Pulang ke Camp Nou ,Legenda Barcelona Sebut Neymar akan Jadi Bom Waktu

Neymar sebenarnya santer dirumorkan bakal pulang ke Camp Nou. Sebagai gantinya, Barcelona perlu merelakan dua pemainnya, yaitu Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho plus duwit tunai untuk memulangkan Neymar.

Rencana selanjutnya sesudah itu ditentang oleh Stoichkov. Ia menyebut Barcelona waktu ini telah tidak memerlukan Neymar karena posisi depan telah penuh sejak kedatangan Antoine Griezmann berasal dari Atletico Madrid.

“Barcelona tidak memerlukan Neymar. Dia tidak miliki Agen Sbobetarea karena telah ada pemain mutlak layaknya Dembele, Griezmann, Suarez, dan Messi. Lalu di mana dia bakal bermain,” ucap Stoichkov dikutip berasal dari laman berita sepak bola Calciomercato.

Pria berusia 53 th. selanjutnya sesudah itu mengatakan bahwa pemain sepak bola asal Brasil itu dapat jadi bom waktu jikalau Barcelona ngotot memulangkannya.

“Dia bakal jadi bom di didalam area ganti. Tentu ada sekelompok pemain yang dambakan dia kembali, tetapi Barcelona tidak bakal memindahkan satu euro pun untuk mempunyai Neymar kembali,” tambahnya.

Lebih lanjut, pria asal Bulgaria itu lebih bahagia Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho bertahan di Camp Nou daripada ditukar demi Neymar. Menurut Stoichkov, Rakitic adalah pemain yang bekerja keras dan terlalu rendah hati.

Sementara itu, Coutinho merupakan pemain yang miliki kekuatan mumpuni. Bahkan, Barcelona perlu menebusnya mahal berasal dari Liverpool, sehingga Stoichkov menghendaki tidak ada pemain yang pergi berasal dari Barcelona, aplagi ditukar bersama dengan Neymar ke PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *