Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 ,Timnas Indonesia Gelar TC di Jakarta

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 ,Timnas Indonesia Gelar TC di Jakarta – Timnas Indonesia memiliki rencana menggelar pemusatan latihan (training centre) sebagai persiapan sebelum melakoni putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. TC tersebut bakal di mulai pada 21 Agustus 2019 di Jakarta.

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 ,Timnas Indonesia Gelar TC di Jakarta

Timnas Indonesia tergabung pada Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Tim asuhan pelatih Simon McMenemy ini bakal hadapi Uni Emirat Arab, Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

AFC menerapkan format kandang dan tandang pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Tersebar ke dalam delapan kelompok dan diikuti oleh 40 negara, masing-masing kampiun kelompok dan empat runner-up bakal lolos ke putaran ketiga.

Pada partai pertama, Timnas Indonesia bakal meladeni perlawanan Malaysia. Pertandingan tersebut bakal terjadi pada 5 September 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

“Timnas Indonesia bakal menggelar TC untuk Kualifikasi PialaBandar Bola Dunia pada 21 Agustus 2019 di Jakarta,” ujar Ratu Tisha Destria, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI.

Sebelum TC dimulai, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, udah berkunjung ke sebagian pertandingan di Shopee Liga 1 2019 untuk mengamati pemain.

Pelatih asal Skotlandia itu terhitung ada di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, ketika Persebaya berhadapan bersama Madura United (10/8/2019).

“Ada banyak pemain timnas bermain hari ini, jadi aku singgah menonton. Ini bukan sebab Persebaya atau Madura United. Saya hanya fokus untuk timnas. Pengumuman nama pemain dijalankan sesegera mungkin,” kata McMenemy ketika itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *