Jadon Sancho Nampaknya Sedikit Lagi Akan Dilepas Oleh Borussia Dortmund

Jadon Sancho Nampaknya Sedikit Lagi Akan Dilepas Oleh Borussia Dortmund – Sebuah kabar gembira mampir bagi Manchester United. Target transfer mereka, Jadon Sancho nampaknya sedikit ulang akan dilepas oleh Borussia Dortmund.

Jadon Sancho Nampaknya Sedikit Lagi Akan Dilepas Oleh Borussia Dortmund

Dimulai berasal dari bursa transfer musim panas yang lalu, Sancho udah dikaitkan bersama dengan Manchester United. Sang winger disebut menjadi buruan utama Ole Gunnar Solskjaer untuk menyempurnakan lini serang timnya.

Sejauh ini United tengah mengupayakan transfer sang winger. Namun pihak Dortmund di informasikan masih enggan berpisah dnegan pemain 20 th. tersebut.

Bild melansir bahwa United udah bisa bernafas lega. Pasalnya Dortmund baru-baru ini membuat pergerakan untuk membebaskan Sancho.

Calon Baru

Menurut laporan tersebut, tanda-tanda Dortmund akan membebaskan Sancho muncul sehabis mereka bermanuver untuk merekrut Ferran Torres.

Winger berusia 20 th. itu saat ini tengah membela Valencia. Ia disebut-sebut menjadi keliru satu bakat muda paling baik di Spanyol saat ini.

Torres sendiri mempunyai posisi yang serupa bersama IDN Poker Onlinedengan Sancho. Mengingat usianya yang sama-sama masih 20 tahun, Torres diindikasikan direkrut untuk menukar Sancho.

Harga Terjangkau

Dortmund sendiri bisa dikatakan akan cukup ‘untung’ di dalam merekrut Torres di musim panas nanti.

Sang winger di informasikan mempunyai mahar transfer yang cukup murah. Ia bisa direkrut bersama dengan mahar lebih kurang 40 juta Euro saja.

Sementara Sancho akan dijual seharga 110 juta Euro. Jadi Dortmund bisa menuai keuntungan lebih kurang 70 juta Euro di dalam proses transfer ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *