Jadi Manajer Permanen MU Inilah Daftar Prestasi Solskjaer Selama 1 Tahun

Jadi Manajer Permanen MU Inilah Daftar Prestasi Solskjaer Selama 1 Tahun – Pada tanggal 28 Maret tempo hari merupakan hari yang pribadi bagi sosok Ole Gunnar Solskjaer. Tepat satu th. yang lalu, ia dipercaya menjadi manajer permanen Manchester United.

Jadi Manajer Permanen MU Inilah Daftar Prestasi Solskjaer Selama 1 Tahun

Solskjaer yang merupakan legenda Setan Merah formal kembali ke Old Trafford terhadap tanggal 19 Desember 2018 silam. Ia ditunjuk menjadi caretaker Setan Merah sehabis sosok Jose Mourinho dipecat.

MU yang terhadap sementara itu tengah kelimpungan tiba-tiba tampil ciamik. Mereka meraih delapan kemenangan beruntun di semua persaingan sehingga terhadap tanggal 28 Maret 2019, ia dipercaya menjadi manajer permanen MU bersama kontrak berdurasi tiga tahun.

Selama menjadi manajer permanen MU, performa Pasang Bola Onlineanak asuh Solskjaer malah mampu dikatakan menurun. Setan Merah condong tampil inkonsisten, dan mereka sempat hampir masuk ke zona degradasi.

Namun di dalam satu th. menjadi manajer MU, ada sejumlah prestasi apik yang ditorehkan Solskjaer sebagai manajer Setan Merah. Prestasi apa saja itu? Simak ulasan pribadi Bola.net di bawah ini.

Prestasi pertama Solskjaer sebagai manajer permanen Manchester United adalah mempunyai Setan Merah ke perempat final Liga Champions.

Ini berlangsung disaat mereka hadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama mereka kalah 2-0, namun secara heroik mereka membalikkan keadaan di Parc Des Princes bersama skor 3-1 dan lolos ke perempat final UCL.

Ini adalah pertama kalinya United bermain di perempat final Liga Champions, sehabis terakhir kali mereka bermain di fase ini terhadap th. 2014 sementara mereka masih ditangani oleh David Moyes. Namun sayang di perempat final mereka kalah 1-0 melawan Barcelona di Old Trafford dan 3-0 di leg kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *