Jack Grealish Disarankan Pindah ke Liverpool ,Ketimbang MU

Jack Grealish Disarankan Pindah ke Liverpool ,Ketimbang MU – Sebuah imbauan diberikan Stan Collymore kepada Jack Grealish. Ia meminta playmaker Aston Villa itu menolak pinangan Manchester United dan join dengan Liverpool.

Jack Grealish Disarankan Pindah ke Liverpool ,Ketimbang MU

Playmaker 24 th. itu sedang menarik perhatian para fans sepakbola Inggris musim ini. Ia jadi pemain kunci The Villans, di mana ia menyumbangkan sembilan gol dan enam assist bagi tim asal Midlands tersebut.

Belakangan nama Grealish santer dirumorkan sedang diincar oleh MU. Ia dinilai miliki kemampuan untuk mengimbuhkan kreativitas terhadap permainan Setan Merah.

Namun Collymore enggan menyaksikan Grealish join dengan MU. “Saya tahu bahwa aku bias terhadap Jack Grealish, namun statistiknya tidak bisa berbohong,” ujar Collymore kepada The Mirror.

Talenta Luar Biasa

Collymore menilai bahwa performa yang ditunjukkan oleh Grealish musim ini sudah menyatakan bahwa pemain 24 th. itu bukanlah talenta yang biasa.

Untuk itu ia diyakini bisa jadi bintang kelas dunia saat ia join dengan klub yang pas untuknya.

“Anda bisa menyaksikan bahwa ia adalah gelandang InggrisPasang Bola pertama yang membuat keseluruhan 15 gol dan assist sejak Frank Lampard di musim 2009/2010. Ini pencapaian yang luar biasa mengingat ia bermain untuk tim yang buruk.”

Jangan ke MU

Collymore menilai bakat Grealish bakal sia-sia jikalau ia join dengan Manchester United. Ia percaya Grealish bakal jadi pemain yang lebih luar biasa jikalau ia join dengan Liverpool.

“Talenta yang ia miliki layak beroleh klub yang lebih baik. Jika ia join dengan Liverpool, ia bisa melayani tiga penyerang top punya Liverpool dan ia bakal jadi salah satu gelandang paling efisien di Eropa.”

“Dia harus meniadakan Manchester United. Ia perlu lima th. untuk meraih level yang bisa ia dapatkan dengan segera saat ia bermain untuk Liverpool.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *