Ini Jawaban Klopp Apakah Liverpool Bakal Belanja Pemain Pada Musim Panas Nanti?

Ini Jawaban Klopp Apakah Liverpool Bakal Belanja Pemain Pada Musim Panas Nanti? – Manajer Liverpool Jurgen Klopp berarti timnya tak menutup mungkin untuk berbelanja pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Ini Jawaban Klopp Apakah Liverpool Bakal Belanja Pemain Pada Musim Panas Nanti?

Liverpool saat ini masih selalu tampil dengan garang di bermacam ajang kompetisi, terutama di Premier League. Saat ini Jordan Henderson dkk jadi pemuncak klasemen dengan keunggulan 19 poin dari tim yang tersedia di peringkat ke-2 Manchester City.

Hebatnya, Liverpool melaksanakan itu tanpa belanja pemain senior baru pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Pada bulan Januari ini The Reds punya kesempatan untuk belanja pemain baru.

Namun The Reds cuma memanfaatkannya untuk belanja satu pemain baru saja yaitu Takumi Minamino. Padahal pada sepanjang putaran pertama liga musim 2019-20, The Reds sempat dibikin kerepotan oleh cederanya sejumlah pemain pilarnya.

Mulai dari Alisson Becker, Fabinho, Mohamed Salah, sampai Joel Matip dan Xherdan Shaqiri. Situasi itu sadar sukar mengingat Liverpool harus menekuni jadwal laga yang benar-benar padat.

Lihat Sikon

Jurgen Klopp lantas ditanya apakah pada bursa transfer musim panas nanti Liverpool akan berburu pemain. Mengingat biasanya biasanya klub akan memperkuat timnya dengan merekrut pemain baru berkualitas.

Klopp sendiri tak menutup mungkin untuk merekrut Agen Sbobetpemain baru pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Ia harus melihat kondisi dan kondisi timnya lebih dahulu sebelum memutuskan belanja amunisi baru.

“Tidak mudah namun apakah itu mungkin? Kami akan melihat, kami tidak sadar persis,” ucapnya layaknya dilansir Goal International.

“Kami cuma menyiapkan kondisi potensial, begitulah adanya. Kami selalu mengupayakan memperkuat tim dan memperkuat dapat bermakna terhitung bahwa kami melihat ke tim kami sendiri,” cetus Klopp.

“Siapa yang dapat membawa dampak langkah berikutnya, siapa yang siap melaksanakan itu, siapa yang diharapkan tidak akan cedera dan mudah-mudahan dapat membawa dampak langkah setelah itu juga?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *