Ini Alasan Logis Pepe Terima Pinangan Arsenal ,Tolak Liverpool dan Man United

Ini Alasan Logis Pepe Terima Pinangan Arsenal ,Tolak Liverpool dan Man United – Nicolas Pepe akan langsung diumumkan sebagai pembelian anyar Arsenal. Pemain sepak bola berusia 24 th. itu dilaporkan telah berada di pusat pelatihan Arsenal, Selasa (30/07/19) pas setempat.

Ini Alasan Logis Pepe Terima Pinangan Arsenal ,Tolak Liverpool dan Man United

Sebelum menentukan Arsenal, Nicolas Pepe menjadi rebutan klub top Eropa layaknya Paris Saint-Germain, Liverpool, Manchester United, dan Napoli. Namun akhirnya, The Gunners di konfirmasi menjadi klub yang berhasil menggaet Pepe.

Dilansir dari web site Metro Sports, ada dua alasanBandar Bola yang melatar belakangi pilihan Pepe berlabuh ke Emirates Stadium. Pertama adalah segi Unai Emery yang telah menyatakan minatnya ke Pepe pas ia mengatasi PSG.

Alasan kedua, yaitu gara-gara Arsenal punya histori yang bagus untuk karier pemain dari Afrika-Prancis. Contohnya saja Thierry Henry, Patrick Vieira, dan Nicolas Anelka.

Pasalnya, Pepe pun tak kalah tajam dari Lacazette dan Aubameyang di musim lalu. Bermain sebanyak 41 kali di laga kompetitif musim 2018/19, Pepe berhasil menyarangkan 23 gol dan menyumbang 13 assists.

Seperti yang diketahui, Arsenal sendiri memecahkan rekor pembelian selama masa klub untuk mendatangkan Pepe. The Gunners berkenan mengeluarkan duwit sebesar 72 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun untuk memboyong Pepe dari Lille.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *