Ikut Senang dengan Kontrak Baru Jurgen Klopp ,Ketika Jose Mourinho dan Frank Lampard

Ikut Senang dengan Kontrak Baru Jurgen Klopp ,Ketika Jose Mourinho dan Frank Lampard – Liverpool resmi mengikat Jurgen Klopp bersama dengan kontrak baru sampai tahun 2024 mendatang. Ini jelas kabar baik bagi pengagum The Reds, hampir serupa baiknya bersama dengan gelar juara.

Ikut Senang dengan Kontrak Baru Jurgen Klopp ,Ketika Jose Mourinho dan Frank Lampard

Betapa tidak, Klopp merupakan salah satu pelatih paling suskes di dalam peristiwa Liverpool. Di tangannya The Reds berkembang pesat, meski baru mencapai trofi pertamanya di tahun keempat.

Hasil kerja Klopp tidak mampu diukur hanya bersama dengan trofi. Klopp tampaknya sebetulnya ditakdirkan untuk Liverpool. Pelatih nyentrik yang selamanya bersemangat itu sebetulnya sesuai bersama dengan nilai-nilai klub.

Keputusan menjaga Klopp sampai lima tahun ke depan jelas untung Liverpool dan memicu pengagum gembira. Namun, pelatih-pelatih lain di Premier League pun turut merasa gembira.

Kata Mourinho

Mourinho jelas Klopp dan Liverpool merupakan pasangan sempurna. Kontrak baru merupakan ganjaran prestasi dan kerja keras, seluruhnya terjadi baik dan Klopp memperoleh imbalan yang sepadan.

“Pertama-tama, itu bermakna mereka [Liverpool] gembira. Dia [Klopp] gembira, kalau tidak dia tidak dapat meneken kontrak baru. Mereka bahagia, kalau tidak mereka tidak dapat memberinya kontrak baru,” kata Mourinho kepada Express.

“Ini jelas kabar baik bagi pengagum Liverpool dan bagi para pemain, dikarenakan kelihatan jelas mereka menyukai satu serupa lain dan jalinan mereka sangat dekat.”

“Dan ini pun kabar baik untuk Premier League, kami dambakan pemain dan pelatih paling baik di sini, dia [Klopp] jelas salah satu yang terbaik. Ini kabar bagus,” sambungnya.

Kata Lampard

Tidak hanya Mourinho, Frank Lampard punPasang Bola memperlihatkan perihal serupa. Pelatih Chelsea ini jelas kualitas Klopp mampu dilihat berasal dari perkembangan dan kemampuan Liverpool waktu ini.

“Liverpool masif dikarenakan apa yang sudah mereka perbuat. Selamat untuk kontrak itu [Klopp], dia sangat layak. Kami mempunyai begitu banyak pelatih hebat di Premier League,” ujar Lampard di Football London.

Di sisi lain, makin lama Klopp bertahan, Liverpool bisa saja dapat makin kuat. Artinya, kesempatan Chelsea menjuarai Premier League lebih dari satu tahun ke depan bisa saja dapat makin kecil, mengingat skuadLiverpool sekarang sudah sangat matang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *