Hakim Ziyech Diklaim Salah Pilih Klub ,Pindah ke Chelsea

Hakim Ziyech Diklaim Salah Pilih Klub ,Pindah ke Chelsea – Mantan gelandang Timnas Belanda Andy van der Meyde menyebut Hakim Ziyech membuat keputusan salah untuk ubah ke Chelsea gara-gara menurutnya tim itu bukan termasuk golongan tim top dunia.

Hakim Ziyech Diklaim Salah Pilih Klub ,Pindah ke Chelsea

Ziyech sudah dilepaskan oleh Ajax Amsterdam ke Chelsea. Ia diboyong ke Stamford Bridge bersama harga yang disebut meraih 40 juta euro.

Akan tapi pemain Maroko itu akan selamanya bertahan di Ajax hingga akhir musim. Mereka baru akan mendatangkannya ke Inggris pada musim panas 2020 mendatang.

Frank Lampard mendatangkan Ziyech gara-gara iaAgen Sbobetmengidamkan membuat Chelsea menjadi lebih mematikan. Sebab di dalam sebagian laga di musim ini, timnya berhasil mendominasi pengusaan bola tapi gagal memanfaatkannya untuk mencetak gol.

Langkah yang Tepat

Hengkangnya Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam ini beroleh pertolongan dari Andy van der Meyde. Ia menjadi bahwa sesungguhnya sudah saatnya pemain berusia 26 tahun itu melacak tantangan baru di area lain.

“Sudah waktunya baginya untuk pergi. Hakim sudah siap, ia wajib mengambil langkah berikutnya,” serunya pada VTBL.

“Eredivise adalah pesta latihan untuk Ziyech. Masuk akal jika ia melacak tim baru. Anda membutuhkannya sebagai atlet top,” ujar Van de Meyde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *