Hadapi PSM ,Isu Simic Vs Matos Ganggu Persiapan Persija

Hadapi PSM ,Isu Simic Vs Matos Ganggu Persiapan Persija – Persija Jakarta siap menghadapi PSM Makassar di leg ke-2 Final Piala Indonesia 2018. Padahal tersedia isu keretakan tim terkait perselisihan Marko Simic dan Bruno Matos.

Hadapi PSM ,Isu Simic Vs Matos Ganggu Persiapan Persija

Suasana internal Persija dipertanyakan jelang laga menghadapi PSM di Stadion Mattoangin, Selasa (6/8/2019). Sebabnya terhadap laga terakhir Persija pas menghadapi Arema FC di Liga 1, berjalan sedikit kesalahpahaman antara Marco Simic dan Bruno Matos di lapangan.

Pada pertandingan itu Persija gagal menang sesudah Arema mencetak gol di pengujung laga yang berakhir 2-2 itu. Alhasil, Persija pun tetap berada di zona degradasi dari delapan laga berlalu.

Namun, isu keretakan interaksi selanjutnya langsung ditepis. Pelatih Persija, Julio Banuelos mengungkapkan, kesalahpahaman antara Marco Simic dan Bruno Matos adalah hal biasa di dalam sebuah tim.

“Tidak tersedia persoalan antara Simic dan Bruno,Agen Sbobet mereka adalah kawan baik dan akrab. Di lapangan itu biasa, itu rasa yang menginginkan tim menang itu mutlak yang menyadari tidak tersedia persoalan antara Simic dan Bruno, seluruh aman-aman saja,” kata Julio di dalam jumpa pers, Senin (5/8/2019).

Dalam laga ini, Persija diketahui termasuk tidak memasukan nama penjaga gawang Shahar Ginanjar. Namun, Banuelos enggan menyebut alasan mengapa Shahar ditinggal di Jakarta.

“Yang paling mutlak nikmati pertandingan, besok laga final yang ditunggu-tunggu, persoalan Shahar biar kami dari tim yang tahu,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *