Gary Neville: Saya Tidak Percaya! Raiola Bilang Paul Pogba Ingin Raih Trofi di Manchester United?

Gary Neville: Saya Tidak Percaya! Raiola Bilang Paul Pogba Ingin Raih Trofi di Manchester United? – Klaim berasal dari super agen, Mino Raiola, soal itikad Paul Pogba yang menghendaki bertahan di Manchester United kemungkinan bakal membawa dampak pengagum senang. Namun tidak demikianlah sang legenda klub, Gary Neville.

Gary Neville: Saya Tidak Percaya! Raiola Bilang Paul Pogba Ingin Raih Trofi di Manchester United?

Baru-baru ini, Pogba diturunkan sebagai pemain pengganti saat Manchester United hadapi Watford di laga Premier League. Sayangnya, ia tak mampu mendukung timnya mencapai kemenangan.

Itu adalah laga pertama Pogba sesudah sekian lamanya absen. Sebagaimana yang diketahui, gelandang asal Prancis selanjutnya mengalami cedera kritis hingga kudu menekuni serangkaian terapi penyembuhan.

Pada musim ini, Manchester United dilanda inkonsistensi. Dan lebih dari satu orang yakin bahwa Pogba bakalan membawa dampak klub berjuluk the Red Devils itu makin kuat.

Tak Percaya Raiola

Belakangan ini, Pogba seringkali dirumorkan bakal ganti berasal dari Manchester United. Bahkan ia dulu mengungkap niatan selanjutnya sebelum bursa transfer musim panas kemarin resmi dibuka. Tapi pada akhirnya, ia bertahan.

Sepertinya saat telah merubah pikirannya. Sang agen, Mino Raiola, berbicara bahwa Pogba menghendaki bertahan di Old Trafford dan menyumbangkan trofi layaknya saat Manchester United juara Liga Europa th. 2016 lalu.

Namun perkataan Raiola itu disambut bersama dengan tidak antusias oleh Gary Neville. “Saya tidak mempercayai satu kata pun berasal dari apa yang agennya katakan. Saya tidak yakin satu kata yang muncul berasal dari mulut orang itu,” ujarnya kepada Sky Sports.

Kabar Bagus

Tetapi, kecuali sebenarnya begitu adanya, GaryAgen Sbobet Neville pasti bakal terasa benar-benar senang. Sebab baginya, Paul Pogba merupakan aset yang benar-benar masif bagi Manchester United kecuali tengah bugar.

“Itu bagus, itu adalah kabar yang bagus. Sungguh, saya benar-benar menantikan dirinya bertahan di klub hingga dua atau tiga th. ke depan,” tambahnya.

“Jika sebenarnya demikian, saya bakal terasa bahagia sebab seorang Pogba yang bugar, termotivasi, dan berkomitmen adalah aset yang besar bagi Manchester United,” tutupnya.

Pogba dipercayai bakal ulang beraksi saat Manchester United berhadapan bersama dengan Newcastle dalam laga lanjutan Premier League hari Jumat (27/12/2019) mendatang. Pertandingan itu sendiri bakalan berjalan di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *