Gary Neville Mengomentari Rumor Ketertarikan MU terhadap Harry Kane

Gary Neville Mengomentari Rumor Ketertarikan MU terhadap Harry Kane – Legenda Manchester United, Gary Neville memberi tambahan pandangannya berkenaan rumor ketertarikan MU terhadap Harry Kane. Neville menolong penuh rumor tersebut, dikarenakan ia menilai Kane adalah pemain yang prima untuk Setan Merah.

Gary Neville Mengomentari Rumor Ketertarikan MU terhadap Harry Kane

Beberapa hari yang lalu, Kane mengeluarkan pengakuan kontroversial. Ia menyebutkan bahwa ia membuka diri untuk meninggalkan Tottenham sehabis ia merasa tim asal London Utara itu susah untuk memenangkan trofi juara.

Tak ayal, pengakuan Kane itu menghidupkan banyak spekulasi transfer. Namun yang paling santer terdengar adalah Manchester United yang digosipkan dapat menjadi pelabuhan karir Kane berikutnya.

Meski baru bersifat rumor, Neville menolong penuh agar rumor itu menjadi kenyataan. “Saya rasa transfer ini [Kane] cocok dengan peristiwa transfer Manchester United,” buka Neville kepada Sky Sports.

Datangkan yang Terbaik

Neville menyebut bahwa sejak dahulu, MU telah kerap mendatangkan pemain-pemain Inggris terbaik. Untuk itu Neville merasa transfer Kane ini dapat melanjutkan tradisi MU tersebut.

“Di jaman lalu, ada Bryan Robson, Roy Keane, lalu tim ini mencoba merekrut Alan Shearer, lalu terhitung ada Rio Ferdinand dan Wayne Rooney, di mana mereka semua adalah pemain Inggris atau Brittania Raya yang paling kondang di Premier League.”

“Saya rasa transfer ini cocok dengan apa yang dilaksanakanIDN Poker Online Manchester United di musim panas tahun lalu dikala mendatangkan Harry Maguire. Mereka mendatangkan tidak benar satu pemain terbaik yang ada di bursa transfer.”

Pertanda Jelas

Neville terhitung menilai bahwa tandanya Kane untuk meninggalkan Tottenham telah benar-benar mengerti agar manajemen MU kudu bergerak untuk merekrutnya.

“Harry Kane adalah pria yang cerdas. Ia bukan seseorang yang gampang ketahuan dikala ia inginkan menyebutkan sesuatu, dan ia meninggalkan jejak di unggahan instagramnya sebagian kala yang lalu.”

“Saya tidak percaya bahwa Harry Kane dapat terkesan dengan tampilan timnya sebagian kala yang lalu. Dia adalah pria yang baik, dan saya rasa apa yang ia katakan itu merupakan sebuah peringatan kepada timnya.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *