Gabung Staf Kepelatihan FC Porto ,Iker Casillas

Gabung Staf Kepelatihan FC Porto ,Iker Casillas – Casillas masuk didalam jajaran kepelatihan klub Portugal tersebut selama ia didalam masa pemulihan serangan jantung.

Gabung Staf Kepelatihan FC Porto ,Iker Casillas

Penjaga gawang veteran Iker Casillas masuk didalam jajaran kepelatihan FC Porto menjadi musim 2019/20 ini.

Casillas di awalnya sempat diberitakan bakal pensiun menyusul serangan jantung Agen Sbobetyang menimpanya terhadap Mei kemarin, tetapi kabar itu dibantah oleh pemenang Piala Dunia tersebut.

Pemain berusia 38 th. itu sampai sementara ini belum diberi kejelasan untuk meneruskan kariernya di lapangan hijau, dan sementara didalam masa pemulihan, ia bakal mengambil alih peran di klub.

Pihak Porto memperlihatkan bahwa Casillas ditugaskan “untuk menguatkan koneksi antara para pemain, pelatih dan manajemen.”

Casillas didalam keterangannya mengatakan: “Saya bakal lakukan perihal yang berlainan dari sebelumnya, yang mana pernah ada di lapangan. Saya saat ini bakal coba untuk jadi penghubung antara tim dan klub.

“Pelatih bicara bersama dengan saya musim lalu kala situasi itu berlangsung dan dia bilang kepada saya bahwa dia mendambakan saya bertahan bersama dengan tim, dekat bersama dengan pemain, dekat bersama dengan para pemain muda, sebab bakal ada banyak perubahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *