Gabriel Martinelli Ingin Jadi Legenda di Arsenal Bukan Sekedar Numpang Lewat

Gabriel Martinelli Ingin Jadi Legenda di Arsenal Bukan Sekedar Numpang Lewat – Sebuah niat diungkapkan oleh Gabriel Martinelli. Penyerang muda Arsenal itu bertekad untuk menjadi sosok legenda bagi tim asal London Utara itu.

Gabriel Martinelli Ingin Jadi Legenda di Arsenal Bukan Sekedar Numpang Lewat

Martinelli adalah salah satu pembelian Arsenal di musim panas tahun lalu. Ia direkrut dari klub divisi dua Brasil, Ituano, bersama mahar sebesar 7 juta Euro.

Namun bersama harga yang relatif murah itu, Martinelli segera tampil nyetel di skuat Arsenal. Ia sukses mengemas 10 gol dan empat assist dari 26 tampilan bagi The Gunners.

Martinelli mengaku mendambakan menekuni karirAgen Sbobet yang panjang bersama Meriam London. “Saya mendambakan memenangkan Liga Champions dan termasuk banyak trofi domestik untuk menyebabkan para fans Arsenal bahagia,” ujar sang pemuda kepada FourFourTwo.

Jadi Legenda

Martinelli mengaku bahwa meski ia baru sebentar di London Utara, namun ia udah jatuh hati terhadap Arsenal.

Untuk itu ia bertekad untuk memberikan kekuatan terbaiknya untuk menjadikan Arsenal tim penantang gelar yang betul-betul musim depan.

“Tim ini layak beroleh yang terbaik, bukan cuma para fans namun termasuk para staff klub ini. Saya mendambakan membalas apa yang udah mereka berikan kepada saya, dan saya mendambakan menjadi legenda The Gunners.”

Puji Arteta

Pada kesempatan ini, Martinelli memberikan kredit kepada Mikel Arteta. Ia menilai pelatih asal Spanyol itu sukses menyebabkan performa dirinya dan rekan-rekan setimnya tambah membaik.

“Dia [Arteta] terlalu brillian. Ia selamanya perhatikan setiap gerakan saya dan konsisten mendorong saya untuk menaikkan permainan saya, bukan cuma sementara menyerang namun termasuk sementara bertahan.”

“Boss terlalu cerdas di dalam masalah taktik dan ia terlalu membantu, dan ia bukan sosok pemarah, namun ia tunjukkan apa yang perlu dikerjakan di atas lapangan. Dia orang yang terlalu detail.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *