Everton Habiskan Rp8,7 Triliun ,Bangun Stadion Baru nan Megah

Everton Habiskan Rp8,7 Triliun ,Bangun Stadion Baru nan Megah – Everton siap nampak sebagai keliru satu kapabilitas sepakbola Inggris lebih-lebih Eropa. Hal itu mereka perlihatkan bersama membangun stadion megah di pinggiran Sungai Merseyside.

Everton Habiskan Rp8,7 Triliun ,Bangun Stadion Baru nan Megah

Dibilang megah sebab manajemen Everton mengeluarkan banyak uang untuk membangun stadion tersebut. Setidaknya, manajemen The Toffees –julukan Everton– mengeluarkan 500 juta pounds atau setara Rp8,7 triliun!

Nantinya, stadion selanjutnya berada tepat di belakangAgen Sbobet kandang mereka waktu ini, Goodison Park. Stadion lama mereka yang pertama kali dibuka terhadap 1892 itu dinilai telah tak lagi modern digunakan di zaman sekarang.

Pembangunan stadion yang dipimpin arsitek Dan Meis itu rencananya akan memakan waktu yang lumayan lama. Diperkirakan, stadion baru akan siap terhadap 2023, atau paling cepat bisa digunakan di pengujung Liga Inggris 2022-2023.

Lantas, berada kapasitas stadion tersebut? Stadion anyar Everton itu diperkirakan bisa menampung hingga 52 ribu penonton. Jumlah kapasitas itu jauh lebih besar ketimbang jumlah kursi di tribun Goodison Park yang kurang dari 40 ribu.

Adanya stadion ini termasuk mengimbuhkan dampak positif bagi Kota Liverpool (tempat Everton bernaung). Nantinya, stadion selanjutnya bisa menciptakan 15 ribu pekerjaan baru dan menumbuhkan perekonomian Kota Liverpool hingga 1 miliar pounds atau setara Rp17,4 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *