Eriksen Tidak Sabar untuk Unjuk Gigi di Hadapan Interisti ,Gabung Inter Milan

Eriksen Tidak Sabar untuk Unjuk Gigi di Hadapan Interisti ,Gabung Inter Milan – Christian Eriksen mengaku benar-benar suka mampu bergabung bersama Inter Milan dan tidak sabar untuk unjuk kebolehan di hadapan para Interisti.

Eriksen Tidak Sabar untuk Unjuk Gigi di Hadapan Interisti ,Gabung Inter Milan

Eriksen kini sedang berbahagia. Ia selanjutnya mampu meninggalkan Tottenham, klub yang udah ia perkuat sejak th. 2013 silam.

Playmaker asal Denmark ini kini jadi amunisi anyar Inter. Perekrutannya berasal dari Tottenham diresmikan oleh Nerrazurri pada Selasa (28/01/2020) siang sementara setempat.

Eriksen diikat kontrak sampai musim panas 2024 mendatang di Inter Milan. Kabarnya ia diboyong bersama bandrol sekitar 20 juta euro berasal dari Tottenham.

Tak Sabar Jumpa Fans Inter Milan

Christian Eriksen pun mengaku benar-benar suka sehabis transfernya ke Inter Milan terealisasi. Ia lebih-lebih tidak sabar ulang untuk berjumpa bersama para Interisti dan menyatakan kemampuannya di lapangan.

“Saya tidak sabar untuk bergabung, suka berada di sini dan aku suka jadi pemain Inter baru. Saya benar-benar bersemangat dan tidak sabar untuk memperkenalkan diri kepada para penggemar,” serunya pada situs formal Inter Milan.

“Saya udah merasakan kehangatan mereka, ini sambutan yang fantastis. Saya merasa luar biasa,” ujar Eriksen.

Tak Peduli Statistik

Christian Eriksen rubah ke Tottenham berasal dari Ajax Amstedam. Di Premier League, ia mencatatkan statistik yang apik bersama Spurs.

Maka tidak heran sekiranya ia lantas sempat dikaitkan bersama klub layaknya Barcelona dan Real Madrid. Namun Eriksen sendiri mengaku ia tak hiraukan soal angka-angka selanjutnya dan fokus untuk tampil sebagus kemungkinan bagi Inter Milan.

“Saya bukan seseorang yang benar-benar mementingkanPasang Bola statistik tetapi aku jelas tersedia orang yang suka mengulas perihal ini. Angka-angka mengatakan bahwa aku tampil bersama benar-benar baik di Inggris,” tuturnya.

“Sekarang saatnya untuk mengawali tantangan baru, aku benar-benar suka punyai kesempatan untuk bermain di Serie A untuk tim besar. Inter adalah Klub yang fantastis,” puji Eriksen.

Christian Eriksen memperkuat Tottenham sebanyak 305 di seluruh ajang kompetisi dan menyumbangkan 69 gol dan 89 assist. Kini di Inter Milan, ia jadi perekrutan ketiga Nerrazurri di musim dingin ini sehabis Ashley Young dan Victor Moses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *