Eks Pemain Parma Ini Malah Obral Kondom Ditengah COVID-19 Mengancam

Eks Pemain Parma Ini Malah Obral Kondom Ditengah COVID-19 Mengancam – Mantan pemain Parma, Faustino Asprilla, memiliki cara unik di tengah ada masalah masyarakat akibat virus corona. Ia menawarkan kondom gratis bikin para pelanggannya.

Eks Pemain Parma Ini Malah Obral Kondom Ditengah COVID-19 Mengancam

Asprilla merupakan eks pemain asal Kolombia yang dulu berkostum Parma dan Newcastle United pada periode 1990-an. Pada 2004, ia memutuskan pensiun dan berkarier sebagai pengusaha.

Pada 2014, ia mendirikan usaha memproses kondom bernama Condones Tino bersama dengan aneka rasa. Di awal th. 2020, pabriknya terpaksa berhenti beroperasi sementara akibat pandemi virus corona yang melanda nyaris semua negara di dunia.

Meski telah tidak berproduksi lagi untuk sementara waktu, tapi Asprilla menghendaki selamanya menopang masyarakat yang ada masalah memperoleh kondom akibat stok yang terbatas. Pria 50 th. itu menawarkan sekotak kondom gratis bagi para pelanggannya yang membeli 3 kotak alat kontrasepsi tersebut darinya.+

“Masa karantina akibat virus corona adalah Pasang Bola Onlineperihal yang buruk. Saya memiliki banyak sekali kondom yang tersisa di perusahaan aku dan aku mau masyarakat menopang menggunakannya…karena aku memadai ada masalah untuk menggunakannya!” ujar Asprilla, dikutip berasal dari Mirror.

“Saya hanya memiliki 3.580.000 kondom yang tersisa. Sampai kita mampu membuka lagi pabrik, maka kita belum mampu memproduksinya lagi,” dia menambahkan.

“Untuk menopang masyarakat, aku bersedia beri tambahan sekotak kondom gratis sebagai hadiah pembelian tiga kotak,” demikian kata Asprilla.

Berdasarkan laporan Mirror, mantan striker itu memang populer bersama dengan tingkah uniknya sejak gantung sepatu berasal dari sepakbola. Ia dulu mempelopori perburuan besar atas banteng miliknya yang diculik, sampai berfoto bugil di sebuah majalah Kolombia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *