Dua Kendala Madrid Belum Bisa Datangkan Pogba ,Terungkap

Dua Kendala Madrid Belum Bisa Datangkan Pogba ,Terungkap – Niat Real Madrid menggaet Paul Pogba masih terganjal. Ada dua penghalang utama yang mengakibatkan bintang asal Prancis itu belum sanggup berlabuh ke Santiago Bernabeu

Dua Kendala Madrid Belum Bisa Datangkan Pogba ,Terungkap

Pogba merupakan prioritas pelatih Zinedine Zidane. Kebetulan sang pemain terhitung amat tertarik bergabung ke Madrid.

Tapi hal tersebut masih sulit terealisasi sebab sejumlah kendala. Dua penghalang bergabungnya Pogba dari Los Blancos sendiri serta pihak MU.

Menurut Goal, Madrid belum berani ngotot memburu Bandar BolaPogba sebab mereka wajib lebih dulu melewatkan pemain guna beroleh suntikan dana. Tiga pemain yang punya nilai tawar tinggi adalah Isco Alarcon, Gareth Bale, dan James Rodriguez.

Apesnya bagi Madrid, sebab sudi dijual dengan harga tinggi, saat ini tambah ketiganya sulit menemukan costumer yang cocok. Belum lagi dari mereka terhitung masih pikir-pikir untuk menentukan tim mana yang akan menjadi pelabuhan baru kariernya.

Kondisi makin lama pelik sebab MU sejatinya ogah melewatkan Pogba. Belum lama ini manajer Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan jikalau MU tidak wajib atau punya niat melego Pogba.

Saat ini, Pogba diketahui ikut di dalam tur pramusim MU. Padahal sebelumnya dia diragukan sudi serta sebab tengah ngambek minta dijual ‘Setan Merah’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *