Diprediksi Bisa Jinakkan Leicester City ,Manchester City

Diprediksi Bisa Jinakkan Leicester City ,Manchester City – Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas yakin Manchester City akan sanggup menjinakkan Leicester City di laga matchday 18 Premier League akhir pekan ini.

Diprediksi Bisa Jinakkan Leicester City ,Manchester City

Man City diprediksi akan senantiasa sanggup mendominasi Premier League bersama Liverpool pada musim 2019-20 ini. Akan namun perkiraan itu meleset.

City sempat terpeleset di sejumlah laga. Sejauh ini mereka udah kalah empat kali dan imbang dua kali. Sekarang mereka berada di peringkat ketiga, tertinggal 14 poin dari Liverpool yang tersedia di puncak klasemen.

Sementara itu Leicester mengakibatkan kejutan di bawah asuhan Brendan Rodgers. Mereka tampil apik dan kini berada di peringkat ke dua bersama raihan 39 poin.

Bisa Menang

Charlie Nicholas terkesan bersama hasil kerja Brendan Rodgers di Leicester City. Ia pun menyebut Leicester memiliki kans untuk sanggup menang di Etihad Stadium.

Lebih dari itu, Nicholas juga menyebutkan bahwa Rodgers sendiri sanggup jadi akan mewarisi kursi manajer City. Sebab ia sebetulnya memiliki mutu yang begitu bagus dan gayanya sesuai bersama gaya main The Citizen.

“Ini adalah game yang terlampau menarik untuk Leicester Brendan Rodgers. Mereka memiliki kemampuan untuk pergi ke sana dan menang sambil memainkan pertandingan yang menarik pada sementara yang sama.”

“Semua orang menyebutkan Mikel Arteta akan pergi, dan lantas Pep Guardiola sanggup pergi didalam sementara yang tidak terlampau lama, namun siapa yang akan pantas bersama pekerjaan menanggulangi Manchester City? Rodgers sanggup berada di jalur itu sebab langkah bermain Man City,” cetusnya pada Sky Sports.

City Belum Menyerah

Saat ini Manchester City sebetulnya tertinggal 14 poin dari Liverpool. Namun Charlie Nicholas mengklaim tim asuhan Josep Guardiola itu sebetulnya masih bersemangat untuk sanggup mengejar The Reds.

Sebab, Premier League masih berjalan 1/2 musim.Pasang Bola Masih tersedia cukup sementara dan pertandingan bagi mereka untuk sanggup menyalip layaknya musim lalu. Dengan stimulan itulah, Nicholas yakin bahwa City nanti akan sanggup mengalahkan Leicester meski The Foxes merupakan tim yang kuat.

“Saya tidak berpikir Man City udah menyerah, namun mereka tidak sanggup berbicara berkenaan jadi penantang gelar sebab tidak tersedia relevansinya bersama mereka sementara ini. Jika mereka sanggup mengalahkan Leicester dan kurangi selisih jadi 11 poin bersama Liverpool masih memainkan permainan mereka di tangan, itu akan menarik. Jika Liverpool lantas pergi ke Leicester dan kalah, selisih itu lantas turun jadi delapan poin dan tiba-tiba perbedaannya terlampau sama bersama apa yang musim lalu,” serunya.

“Saya pikir Man City akan finis di dua besar dan Leicester akan berakhir di rangkaian ketiga. Ini adalah ujian utama bagi Rodgers sebab ia idamkan bermain dan memperlihatkan gayanya lebih dari biasanya. Saya terlampau berpikir, bersama apa yang kami melihat sementara Man City melawan Arsenal, mereka bisa saja mengobarkan ulang stimulan didalam diri mereka,” ujar Nicholas.

Charlie Nicholas memprediksi Manchester City akan menang bersama cukup nyaman atas Leicester City. Skornya 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *