Dibikinkan Patung di Emirates Stadium ,Fans Arsenal Ingin Ismaila Sarr

Dibikinkan Patung di Emirates Stadium ,Fans Arsenal Ingin Ismaila Sarr – Banyak fans, terhitung Arsenal, yang secara kocak berharap supaya Ismaila Sarr dibikinkan patung di Emirates Stadium usai Watford mengalahkan Liverpool.

Dibikinkan Patung di Emirates Stadium ,Fans Arsenal Ingin Ismaila Sarr

Kejutan besar berjalan terhadap laga pekan ke-28 Premier League terhadap Minggu (01/03/2020) dini hari WIB. Watford sanggup mengalahkan Liverpool bersama skor telak 3-0 di Vicarage Road.

Ismaila Sarr menjadi bintang pertandingan tersebut. Ia mencetak brace alias dua gol, terhadap menit ke-54 dan 60.

Kekalahan itu sendiri memang tak berpengaruh besar terhadap kans Liverpool untuk menjadi juara Premier League musim 2019-20 ini. Akan namun hasil itu membuyarkan harapan mereka untuk sanggup menyamai atau apalagi memecahkan rekor invincibles milik Arsenal.

Arsenal, terhadap musim 2003-04 silam, berhasil melaju tanpa tersentuh kekalahan di liga sebanyak 49 pertandingan. Sementara itu bersama kekalahan atas Watford, laju Liverpool tertahan di angka 44.

Arsenal sendiri begitu lega melihat Liverpool dikalahkan oleh Watford. Rekor itu akan sanggup bertahan setidaknya satu tahun lagi.

Banyak pihak yang kemudian memuji Ismaila Sarr yang tampil apik di pertandingan tersebut. Tentunya berasal dari pengagum Arsenal pula.

Bahkan tidak sedikit berasal dari mereka yang berkelakarPasang Bola mengidamkan supaya pemain asal Senegal itu diapresiasi bersama mendirikan patungnya di luar Emirates Stadium. Patung itu sendiri disebut layak didirikan di samping patung legenda The Gunners, Thierry Henry.

Berikut cuitan-cuitan menggelitik, terutama berasal dari para pengagum Arsenal yang mengidamkan melihat patung Ismaila Sarr didirikan di luar Emirates Stadium.

Hanya Satu Invincibles

“Hanya akan tetap tersedia satu yang tak terkalahkan di liga utama Inggris. Arsenal!!!!!! Bangun patung untuk sarr di luar stadion Emirates.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *