Di Markas Liverpool ,Ceballos Optimis Arsenal Raih Hasil Positif

Di Markas Liverpool ,Ceballos Optimis Arsenal Raih Hasil Positif – Arsenal bakal berjumpa Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris 2019-2020. Pasukan Unai Emery bakal lebih pernah bertandang ke markas Liverpool, terhadap Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Salah satu penggawa Arsenal, Dani Ceballos, mengaku sama sekali tak gentar untuk bertandang ke Anfield Stadium.

Di Markas Liverpool ,Ceballos Optimis Arsenal Raih Hasil Positif

Meski telah memprediksi laga bakal terjadi sulit, Ceballos sepertinya lumayan optimis timnya sanggup beri tambahan perlawanan dan mempunyai pulang hasil positif berasal dari lawatan mereka ke markas Liverpool malam nanti.

“Mempersiapkan pertandingan hari Sabtu ini di Anfield. Kami menyadari ini bakal menjadi pertandingan yang sukar melawan sang juara Eropa. Rasa hormat mutlak, tapi tidak ada rasa takut. Kami berusaha sekuat tenaga dan menggapai hasil positif,” ujar Ceballos, melansir berasal dari laman Sky Sport, Sabtu (24/8/2019).

Arsenal sendiri memang punya rekor yang tak begitu bagusPasang Bola di markas Liverpool. Pada tiga lawatan paling akhir mereka, The Gunners –julukan Arsenal– senantiasa pulang dengan tangan hampa. Pada musim 2016-2017 lalu, Arsenal kalah dengan skor 3-1.

Sementara terhadap musim berikutnya, klub asal London Utara ini kalah dengan skor 4-0. Kemudian terhadap pertemuan paling akhir terhadap musim 2018-19 kemarin, Arsenal menggapai hasil lebih jelek lagi. Mereka dibantai dengan skor 5-1.

Kendati begitu, bukan tidak bisa saja bagi Arsenal untuk menggapai tiga poin terhadap pertemuan mereka kali ini. Terlebih mereka juga tengah didalam tren positif sesudah sukses menggapai kemenangan di dua laga awal musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *