Demi Angkat Trofi ,Inter Milan Belanja Jor-joran

Demi Angkat Trofi ,Inter Milan Belanja Jor-joran – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, jadi klubnya berada di jalur yang benar untuk mengangkat trofi. Hal itu sesudah I Nerazzurri belanja jor-joran musim panas tahun ini.

Demi Angkat Trofi ,Inter Milan Belanja Jor-joran

Zhang akan menyelesaikan tahun pertamanya sebagai presiden Inter Milan. Optimisme Zhang jadi tinggi gara-gara kehadiran Antonio Conte di kursi pelatih.

“Kami memiliki pelatih hebat dan sebagai klub kitaAgen Sbobet mendukungnya 200 persen,” kata Zhang usai ia terpilih sebagai Dewan Eksekutif Asosiasi Klub Eropa, seperti dilansir Tribal Football.

“Apa yang kita laksanakan di bursa transfer adalah demi mengincar posisi teratas. Kami meminta para pemain mengekspresikan perasaan, komitmen, dan hati mereka untuk I Nerazzurri,” ungkapnya.

Zhang dambakan Inter Milan senantiasa bermain di Liga Champion tiap tiap musimnya. Dua musim terakhir, klub yang identik bersama dengan warna biru-hitam itu mampu berkiprah di Liga Champions.

“Harus senantiasa seperti ini (lolos Liga Champions). Target kita senantiasa tempat teratas. Para penggemar dan sejarah klub layak mendapatkannya,” sadar Zhang.

“Namun, Pelatih kita baru berada di sini selama 100 hari. Kami termasuk belanja banyak pemain muda, tetapi kalau seluruh orang dambakan memenangkan Scudetto dan Liga Champions, Anda wajib berikan diri Anda waktu untuk bekerja dan bersabar,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *