Dari Liga Europa 3 Fakta Tak Masuk Akal di Balik Tersingkirnya Klub Egy Maulana Vikri

Dari Liga Europa 3 Fakta Tak Masuk Akal di Balik Tersingkirnya Klub Egy Maulana Vikri – Egy Maulana Vikri bersama dengan klubnya, Lechia Gdansk, resmi tersingkir dari ajang Liga Europa, sesudah kalah dari Brondby IF di babak kualifikasi.

Dari Liga Europa 3 Fakta Tak Masuk Akal di Balik Tersingkirnya Klub Egy Maulana Vikri

Pada Jumat (02/08/19) dini hari tadi, Liga Europa memang memainkan sejumlah laga kelanjutan fase kualifikasi. Klub dari Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, turut bertanding bersama dengan bertandang ke markas Brondby IF.

Bertindak sebagai tim tamu, Lechia Gdansk harus mengakui keunggulan tuan rumah. Lechia Gdansk menyerah dari Brondby bersama dengan skor telak 1-4.

Akibat kekalahan ini, Lechia Gdansk pun resmi tersingkir dari ajang Liga Europa. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan kalah secara agregat 5-3.
Baca Juga

Beri Lampu Hijau, Eks Kiper AC Milan Tertarik Gabung Persib Bandung

Kalau ditelaah lebih jauh, ada lebih dari satu fakta tak masuk akal dari tersingirnya Lechia Gdansk tersebut.

Rekor Kandang Brondby

Kekalahan Lechia Gdansk dalam laga semalam makin memperpanjang rekor kandang yang dimiliki oleh Brondby. Ya, Brondby musim ini selalu sukses mencapai kemenangan seandainya bermain di rumahnya sendiri.

Brondby musim ini telah memainkan empat laga tandang, terhitung disaat jumpa Lechia Gdansk. Hasilnya, keempat laga selanjutnya sanggup disapu bersih seluruhnya oleh Brondby bersama dengan kemenangan.

Makin mentereng, Brondby terhitung tampil amat produktif tiap bermain di tempat tinggal sendiri. Total Brondby sanggup mencetak 14 gol dari empat laga kandangnya musim ini.

Pemain Seumuran Egy menjadi Penyelamat Brondby

Lechia Gdansk memang kalah telak dalam laga leg ke dua kualifikasi Liga Europa kontra Brondby. Bertindak sebagai tim tamu, Lechia Gdansk menyerah bersama dengan skor 1-4.

Akan tetapi, seandainya dilihat secara keseluruhan, laga memang berlangsung lumayan sengit. Bahkan, pemilihan pemenang pertandingan harus sampai berlanjut ke fase tambahan waktu.

Agregat skor sampai 90 menit pertandingan leg ke dua tetap imbang 3-3. Beruntungnya, Brondby lakukan pergantian cerdas bersama dengan memainkan Jesper Lindström.

Hasilnya, Jesper Lindstrom sanggup keluar sebagai Agen Sbobetpenyelamat Brondby. Ia sanggup mencetak dua gol di era tambahan dan mengantarkan Brondby menang 4-1.

Kalau ditelaah lebih jauh, sosok Jesper Lindström memang punyai usia yang sama bersama dengan Egy Maulana Viri. Jesper Lindström terhitung tetap berusia 19 tahun dan sanggup mengimbuhkan kontribusi besar bagi timnya.

Egy Tak Dimainkan

Jesper Lindstrom memang sanggup mengimbuhkan kontribusi besar untuk timnya. Pemain berusia 19 tahun ini sanggup memborong dua gol dan mengantarkan Bronby lolos ke fase selanjutnya.

Jesper Lindstrom yang tetap berusia 19 tahun, nasibnya tidak sama bersama dengan Egy. Bila Jesper Lindstrom mendapat kesempatan bermain, laga semalam Egy jadi hanya duduk di bangku cadangan selama pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *