Cristiano Ronaldo Ingin 100 Lagi ,Sudah Raih 1000 Pertandingan

Cristiano Ronaldo Ingin 100 Lagi ,Sudah Raih 1000 Pertandingan – Tidak tersedia yang sanggup menghentikan Cristiano Ronaldo yang sudah menempatkan satu target dengan dedikasi tinggi. Ronaldo akan konsisten bekerja keras untuk menggapai target tersebut, apalagi melampauinya.

Cristiano Ronaldo Ingin 100 Lagi ,Sudah Raih 1000 Pertandingan

Teranyar, megabintang Juventus ini baru mengunci 1000 pertandingan sepanjang kariernya. Dia pun menyamai rekor Serie A disaat Juventus mengalahkan SPAL 2-1 akhir pekan lalu, yakni dengan mencetak gol terhadap 11 pertandingan beruntun di Liga Italia.

Usianya paham tidak ulang muda, sudah 35 tahun. Namun, tidak tersedia yang sanggup menyangsikan mutu Ronaldo di lapangan. Dia adalah predator sejati yang sanggup mencetak gol dengan banyak cara.

Capaian Bagus

Tidak banyak pemain yang sanggup merangkai 1000 pertandingan profesional, cuma mereka yang benar-benar istimewa dan berdedikasi tinggi, Ronaldo keliru satunya. Dia gembira, tetapi belum tersedia kemauan berhenti.

“Ini torehan bagus. Seribu pertandingan bermakna dedikasi, kerja keras, dan talenta itu terbayar lunas,” kata Ronaldo kepada Sky Sports.

“Tidak gampang menggapai 1000 pertandingan di umur 35 tahun. Saya benar-benar senang. Itu bagus, tetapi saya meminta sanggup bermain 100 pertandingan lagi.”

“Itu bagus, angka yang bagus, tetapi yang Agen Sbobetpaling penting adalah memenangi pertandingan,” imbuhnya.

Puas di Juve

Karier Ronaldo tetap dihiasi trofi, terasa dari Sporting sampai Juventus. Spekulasi kepergian Ronaldo dari Juve sempat menguat sebagian bulan lalu, meski selanjutnya sekarang dia sendiri mengaku puas di Juve.

“Saya bahagia. Saya berada di klub paling baik Italia, saya bermain di samping pemain-pemain terbaik. Saya puas kami menggapai trofi tahun lalu, dan meminta tahun ini pun demikian,” sambung Ronaldo.

“Sebagai privat saya benar-benar senang. Saya pergi ke Juventus untuk mencetak banyak gol dan lakukan yang terbaik, saya benar-benar bahagia,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *