Christian Eriksen Tetap Optimistis Jalani Karier ,Gagal Pindah dari Tottenham Hotspur

Christian Eriksen Tetap Optimistis Jalani Karier ,Gagal Pindah dari Tottenham Hotspur – Christian Eriksen mengaku tidak cemas bersama jaman depan kariernya. Ia siap lewat musim 2019-20 bersama pencapaian positif dan membayangkan perjalanan karier berikutnya.

Christian Eriksen Tetap Optimistis Jalani Karier ,Gagal Pindah dari Tottenham Hotspur

Christian Eriksen sempat menyatakan jika ia inginkan hengkang berasal dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2019. Namun sampai bursa transfer berakhir, Eriksen tetap jadi pemain Tottenham Hotspur.

Ia sempat pertimbangkan untuk hijrah ke Real Madrid. Namun, tidak tersedia penawaran yang diajukan.

Eriksen mengakui jika ia tidak menyesal pernah menyatakan inginkan hengkang berasal dari Tottenham. Menurutnya, karier pemain profesional tidak sanggup mirip bersama karier virtual, di mana seluruhnya sanggup direncanakan.

“Saya terhitung rela jika karier saya sanggup direncanakan layaknya di Football Manager. Namun, itu hanya kehidupan virtual, di dunia nyata tersedia banyak faktor yang berperan untuk perjalanan karier seorang pemain,” ujar Eriksen.

“Saya tidak menyesal pernah menyatakan inginkan hengkang, namun nyatanya saya tetap bertahan di Tottenham.”

“Saya tidak masalah bersama hal tersebut. Saya udah lama bermain di Tottenham Hotspur. Ingin hengkang adalah hal yang wajar.”

“Namun, jika akhirnya saya bertahan bukanlah sebuah masalah. Lagipula saya tak bahagia menyimak rumor yang beredar,” ungkap Eriksen.

Christian Eriksen tetap menyisakan kontrak sampai Juni 2020 di Tottenham Hotspur. Ia sanggup menjadi bernegosiasi bersama klub lain menjadi 1 Januari mendatang.

Keputusan Tottenham Hotspur untuk menjaga Christian Pasang BolaEriksen sanggup jadi bumerang. Hal itu diungkapkan oleh Paul Merson.

“Saya menyadari jika Tottenham Hotspur dapat ada problem untuk mencari pengganti Eriksen pada musim mendatang. Seharusnya mereka mendatangkannya pada musim ini,” ujar Merson.

“Tottenham tidak sanggup berjudi bersama meminta Eriksen dapat diberi tanda tangan kontrak baru. Mereka harus mempersiapkan risiko terburuk, yakni Eriksen pergi bersama cuma-cuma,” ungkap Merson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *