Cara Maksimalkan Frenkie De Jong ,Barcelona Tak Tahu

Cara Maksimalkan Frenkie De Jong ,Barcelona Tak Tahu – Frenkie de Jong mengalami masa-masa sukar di awal kariernya di Barcelona. Gelandang asal Belanda itu belum dapat membuktikan kemampuan terbaiknya di Nou Camp.

Cara Maksimalkan Frenkie De Jong ,Barcelona Tak Tahu

De Jong dibeli Barcelona berasal dari Ajax Amsterdam sejak awal th. ini. Namun De Jong baru berhimpun ke Nou Camp pada musim panas 2019.

Sayangnya di awal karier di Barcelona, De Jong belum sehebat disaat di Ajax. Main tiga kali dengan Barcelona di La Liga, De Jong belum dapat memicu gol atau beri tambahan assists. Barcelona pun hanya dapat menang sekali berasal dari tiga pertandingan.

Fans Barcelona pun merasa khawatir De Jong bakal jadi pembelian gagal. Apalagi Barcelona menembus De Jong sangat mahal sebesar 75 juta euro.

Terpuruknya De Jong menarik perhatian mantan pemainPasang Bola Barcelona asal Belanda Frank de Boer. Menurutnya pelatih Ernesto Valverde udah salah memasang De Jong sehingga tidak maksimal.

Komentar De Boer

“Saya memirsa pertandingan paling akhir Barcelona dan Frenkie de Jong nyaris bermain sebagai penyerang. Itu bukan posisinya,” terang De Boer.

“Anda harus bermain di tengah atau sebagai pengontrol. Saya tidak mengerti apa yang Valverde menghendaki melaksanakan dengannya. Sergio Busquets udah menua tetapi tetap dapat mengatasi di lapangan,” tegas De Jong.

Barcelona sendiri sangat menghendaki banyak pada De Jong. Mereka apalagi nyaris mengorbankan gelandang Ivan Rakitic setelah sukses mendapatkan isyarat tangan De Jong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *