Bukan Di Tangan Guardiola ,Masa Depan Sane

Bukan Di Tangan Guardiola ,Masa Depan Sane – Manajer Manchester City Josep Guardiola menyebutkan dia tidak dapat bisa menghindar kepergian Leroy Sane terkecuali pemain asal Jerman itu mengidamkan meninggalkan klub.

Bukan Di Tangan Guardiola ,Masa Depan Sane

Sane saat ini absen membela City sejak menderita cedera lutut yang serius. Cedera itu terjadi di dalam pertandingan Community Shield melawan Liverpool terhadap 4 Agustus.

Saat ini era depan Sane di klub jadi bahan spekulasi. Kontraknya dapat berakhir terhadap 2021 tetapi sang pemain tidak percaya untuk memperpanjangnya.

Sane jadi obyek Bayern Munchen terhadap musim panas kemarin. Raksasa Jerman itu kabarnya dapat kembali mengejar Sane terhadap akhir musim nanti.

Masa Depan Sane

Guardiola pasti saja mengidamkan Sane berada di klub selama bertahun-tahun. Namun, dia tidak bisa berbuat banyak seandainya sang pemain mengidamkan melacak klub baru.

“Ini pertanyaan untuk Leroy, agennya dan klub. Saya tidak terlibat di dalam hal itu,” kata Guardiola seperti dilansir BBC.

“Saya tidak curiga mengenai dia dan kualitasnya, tetapi masing-masing punyai keluarga, keinginan, impian dan, di atas itu, saya tidak bisa lakukan hal lain.”

Berharap Segera Kembali

Bagi Guardiola, saat ini yang paling utama adalah Pasang Bolabisa menyaksikan Sane kembali ke lapangan. Selain itu, sang manajer tidak tertarik membahasnya.

“Yang saya mengidamkan adalah dia kembali sehat. Lututnya keluar sangat bagus dan sehabis itu, jujur, ini bukan urusan saya. Itu bukan di tangan saya,” kata Guardiola.

“Yang perlu saat ini adalah dia mesti pulih bersama baik dan sehabis itu dia paham apa yang kita peduli mengenai dia, bahwa kita percaya padanya.

“Saya adalah orang yang mendorong klub dan meyakinkannya untuk berkunjung ke sini biarpun dia tidak bermain secara teratur untuk Schalke.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *