Bruno Fernandes Mendapat Pujian Dari Marcus Rashford

Bruno Fernandes Mendapat Pujian Dari Marcus Rashford – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford sudah tidak sabar untuk bermain bersama Bruno Fernandes. Menurut Rashford, gelandang asal Portugal itu adalah pemain kreatif dan berikan dampak positif pada tim.

Bruno Fernandes Mendapat Pujian Dari Marcus Rashford

Manchester United meraih servis Bruno Fernandes pada Januari 2020 lalu. Setan Merah membayar 50 juta euro, and sejumlah bonus, demi bisa mempunyai pemain berusia 25 th. ke Old Trafford.

Dana besar yang dikeluarkan United tidak merasa sia-sia. Sebab, Bruno Fernandes langsung jadi pemain kunci bagi United. Selama dia berada di atas lapangan, baik pemain inti atau pengganti, United tidak pernah menelan kekalahan.

Bruno Fernandes mempunyai Manchester United tampil di level terbaiknya pada musim 2019/2020. Sejauh ini, dia sudah mencetak tiga gol dan empat assist berasal dari sembilan laga yang sudah dimainkan di semua kompetisi.

Rashford Ingin Bersenang-senang bersama Bruno Fernandes

Marcus Rashford sendiri belum pernah bermain bersama Bruno Fernandes. Dia tidak bermain sejak 11 Januari lalu sebab cedera. Transfer Bruno Fernandes ke United baru rampung pada 30 Januari 2020.

“Bruno Fernandes pemain kreatif, berpikir untuk maju, dia tetap idamkan memainkan bola ke depan dan menciptakan peluang,” kata Rashford kepada Bleacher Report sepanjang Instagram Live.

Bruno Fernandes terbukti mengimbuhkan banyak Taruhan Bolafaktor positif bagi United. Dia membawa dampak klub lebih muda membongkar lini pertahanan lawan. Rashford pun menghendaki bisa mendapat sarana umpan berasal dari Bruno Fernandes.

“Ini bakal jadi perihal yang baik kalau bisa bermain dengannya, mudah-mudahan kita bisa bersenang-senang. Dia punya sikap positif, getaran yang dia bawa ke tim hanya positif,” kata pemain 22 tahun.

Dampak Bruno Fernandes untuk MU

Marcus Rashford menambahkan, Bruno Fernandes juga punya etos kerja yang tinggi di atas lapangan. Hal selanjutnya membawa dampak pemain United lain untuk turut bekerja lebih keras khususnya saat tim sedang kehilangan bola.

“Ketika dia kehilangan bola atau membawa dampak kesalahan, dia tetap berlari, bekerja keras untuk memenangkannya kembali dan itu tahu menular ke pemain lain,” kata Marcus Rashford.

“Dia punya dampak positif supaya mudah-mudahan dia meneruskannya,” tutup Marcus Rashford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *