Bruno Fernandes Didukung Ikuti Jejak Eric Cantona dan Paul Scholes ,Punya Bibit Legenda

Bruno Fernandes Didukung Ikuti Jejak Eric Cantona dan Paul Scholes ,Punya Bibit Legenda – Bruno Fernandes dapat dukungan untuk menjadi legenda baru Manchester United yang sekelas Eric Cantona dan Paul Scholes. Jika terus berkembang, gelandang Portugal ini diyakini mampu menjadi pahlawan baru Old Trafford.

Bruno Fernandes Didukung Ikuti Jejak Eric Cantona dan Paul Scholes ,Punya Bibit Legenda

Sejauh ini cara Fernandes di MU terjadi baik. Dia sudah membungkus tiga gol dan tiga assists didalam delapan penampilan di semua kompetisi, terhitung ambil anggota terhadap laju 10 laga tak terkalahkan Setan Merah.

Teranyar, Fernandes berkontribusi segera terhadap kemenangan 2-0 MU atas Man City. Dia membuat assist impresif untuk gol pembuka Anthony Martial yang membuat perubahan arah pertandingan.

Fernandes yang Fantastis

Meski baru bergabung, Fernandes bermain seakan-akan sudah bertahun-tahun membela MU. Adaptasinya yang baik dan kontribusinya sejauh ini mengambil perhatian mantan pemain MU, Paul Ince.

Dia memahami Fernandes sudah menunjukkan potensi menjadi pahlawan MU yang berikutnya. Gelandang 25 tahun itu mempunyai segalanya.

“Fernandes sudah bermain fantastis sejak dia tiba didalam tim, lebih-lebih kemarin [vs Man City] disaat dia tidak banyak berkontribusi, dia menunjukkan mutu topnya. Bola terhadap Anthony Martial itu luar biasa,” ujar Ince kepada Express.

“Fans merasa terbawa suasana, aku coba tidak ikut-ikut, tapi aku memahami memahami mengapa mereka layaknya itu. Setiap klub, tiap-tiap fans inginkan pahlawan, dan dia mampu menjadi pahlawan itu untuk MU.”

Seperti Cantona dan Scholes

Jika segalanya terjadi lancar, InceBursa Taruhan mampu melihat Fernandes sebagai calon legenda MU berikutnya. Pemain sekelas Cantona dan Scholes terhitung merasa menjadi legenda disaat sukses mengambil hati publik Old Trafford terhadap awal-awal kariernya.

“Ketika dia [Fernandes] menyita tendangan sudut, fans berteriak liar untuknya, mereka menyukai dia, dia mampu menjadi pahlawan sebenarnya,” sambung Ince.

“Saya berkata soal Paul Scholes atau Eric Cantona, Fernandes mampu menjadi keliru satu pahlawan layaknya itu untuk klub. Bukan soal performa atau level sepak bola, cuma MU sudah terlampau lama tidak mempunyai pahlawan didalam tim mereka,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *