Bos Pusamania Borneo FC Girang ,Bakal Sandang Status Klub Ibu Kota

Bos Pusamania Borneo FC Girang ,Bakal Sandang Status Klub Ibu Kota – Presiden Joko Widodo (Jokowi) udah mengambil keputusan Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai ibu kota baru Indonesia. Keputusan Jokowi disambut gegap gempita seluruh pihak, termasuk Borneo FC (PBFC). CEO Borneo FC, Nabil Husein terlampau girang dengan keputusan tersebut. Sebab, katanya, sponsor bakal banyak mampir melirik klub-klub asal Kaltim, tidak benar satunya PBFC.

Bos Pusamania Borneo FC Girang ,Bakal Sandang Status Klub Ibu Kota

“Tentu ini bakal menjadi ketertarikan untuk para sponsor ke depannya. Sponsor yang ada sekarang atau mungkin sponsor yang bakal datang, kecuali Pusamania Borneo FC menjadi tim ibu kota ini dampak yang terlampau luar biasa. Mungkin ini tentu bakal berdampak termasuk pada minat penduduk ketertarikan menonton sepakbola,” kata Nabil selagi ditemui di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa (27/8/2019).

Kendati begitu, Nabil belum melaksanakan persiapan tertentu apapun terkait predikat baru yang bakal disandang klubnya. Namun, ia udahIdn Live Casino merancang beberapa konsep untuk menyambut standing baru PBFC.

Salah satunya adalah membentuk akademi sebagai ajang pembinaan bakat muda. “Persiapan tertentu sampai selagi ini kami belum ada. Cuma ke depannya kami bakal membangun akademi berstandar internasional. Itu planning kami ke depan,” ujar dia.

Nabil siap dengan perubahanIDN Poker Online baru yang bakal disandang klubnya. Hanya, ia belum mampu merincinya dengan detail apa saja yang bakal dilakukannya. “Kita rencanakan cukup besar. Apalagi mampu kabar udah tentu Kaltim menjadi ibu kota,” kata Nabil.

“Kita belum ada komunikasi (dengan pihak-pihak terkait), sebab kabar baik itu termasuk baru kemarin,” kata CEO Pusamania Borneo FC ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *