Bisa Dipecahkan Lionel Messi Musim Ini ,3 Rekor

Bisa Dipecahkan Lionel Messi Musim Ini ,3 Rekor – Bersama Cristiano Ronaldo, Lionel Messi adalah pesepakbola pemecah rekor di dalam 15 tahun terakhir. Striker Barcelona itu punyai banyak rekor gol atas namanya.

Bisa Dipecahkan Lionel Messi Musim Ini ,3 Rekor

Kemampuan dan juga keinginannya untuk mencetak gol benar-benar melegenda dan konsistensinya selama dekade terakhir inilah yang membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik generasi pas ini. Messi udah memecahkan begitu banyak rekor selama sebagian musim terakhir.

Sayangnya, kita belum sanggup melihatnya beraksi musim ini bersama dengan Barcelona dikarenakan cedera betis. Tetapi satu perihal yang pasti, saat Messi pulih, sanggup dipastikan itu akan menjadi musim lain bagi Tim Catalan yang terlihat tertatih-tatih di awal La Liga.

Pertanyaan mengelitik, sampai kapan ia akan bermain di Barcelona?

Lionel Messi, layaknya dilansir Marca punyai klausul tidak sama di kontraknya. Dalam klausul tersebut, Messi sanggup kapan saja pergi berasal dari El Barca.

La Pulga belum pernah membela klub selain Barcelona selama kariernya. Dia udah delapan kali memperbarui kontraknya selama itu.

Namun terhadap 2017, Lionel Messi diberi tanda tangan kontrak bersama dengan klausul sanggup pergi secara gratis terhadap akhir musim ini. Hal itu dikarenakan umur Messi udah menggapai 32 tahun.

Situasi sama terhitung pernah dirasakan bintang Barcelona lainnya, Andres Iniesta, Carles Puyol, dan Xavi Hernandez. Namun ketiganya pergi pas kontraknya udah habis.

Barcelona udah beri tambahan tawaran kontrak baru terhadap Lionel Messi. Namun, sampai saat ini bintang asal Argentina itu belum menyetujuinya.

Terlepas berasal dari perihal itu, mari kita menyaksikan rekor-rekor apa saja yang sanggup dipecahkan Lionel Messi:

Ada banyak pencetak gol produktif yang memesona di pentas elite sepak bola dunia. Ferenc Puskas, Pele, Di Stefano, Ronaldo Nazario, Maradona adalah penyerang-penyerang hebat di dalam sejarah.

Faktanya ketekunan yang dipertontonkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di dalam urusan mencetak gol tak tertandingi.

Kedua bintang ini udah berulangkali menggapai penghargaan Sepatu Emas Eropa.

Duo ini terhitung udah mencetak 50 gol atau lebih di seluruh persaingan di dalam enam musim terakhir.

Mencetak gol sebanyak itu di dalam satu musim bukanlah prestasi yang kecil, dikarenakan itu berarti, rata-rata, seorang pemain harus mencetak gol per pertandingan. Sesuatu yang benar-benar sulit.

Messi kini punyai peluang untuk menciptakan sejarah bersama dengan menjadi pemain pertama yang menggapai prestasi mencetak 50 gol atau lebih di dalam tujuh musim terakhir.

Ronaldo dan Messi terhitung merupakan pencetak dua gol teratas di dalam sejarah Liga Champions UEFA bersama dengan masing-masing 126 dan 112 gol.

Terlepas berasal dari perbedaan yang disebutkan di atas,Agen Sbobet mereka terhitung memegang rekor spektakuler sehabis mencetak kuantitas hattrick maksimum di dalam persaingan elit Eropa, bersama dengan torehan masing-masing delapan kali.

Mencetak tiga gol di dalam pertandingan bukanlah tugas yang mudah, terutama di Liga Champions di mana yang bertanding tim-tim terbaik Benua Biru.

Mengingat bahwa Messi mencetak keseluruhan empat treble musim lalu, ia saat ini punyai peluang untuk mencatatkan diri di dalam buku sejarah bersama dengan menjadi pemain pertama yang mencetak 10 hattrick di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *