Bintang Muda Newcastle Berminat Untuk Di Rekrut Inter Milan

Bintang Muda Newcastle Berminat Untuk Di Rekrut Inter Milan – Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang muda Newcastle, Matthew Longstaff terhadap bursa transfer musim panas mendatang.

Bintang Muda Newcastle Berminat Untuk Di Rekrut Inter Milan

Kontrak Longstaff bersama Newcastle akan berakhir terhadap penghujung musim ini. Pemain 20 th. itu pun akan berstatus bebas transfer dan mampu ganti klub secara gratis.

Hingga kini Longstaff belum menyepakati kontrak baru. Sementara itu, manajer Steve Bruce sudah perlihatkan harapannya agar Longstaff bertahan di timnya.

Ketertarikan Inter Milan

Situasi Longstaff di Newcastle pun menjadi perhatian sederet klub Eropa. Dilansir The Sun, Inter Milan menjadi tidak benar satu tim yang kepincut bersama Longstaff.

Dalam perburuan isyarat tangan Longstaff, InterAgen Sbobetdiklaim harus beradu bersama dua tim raksasa benua biru, yaitu Borussia Dortmund dan Ajax Amsterdam.

Sementara itu, berasal dari Inggris sendiri West Ham dan Everton kabarnya menjadi dua tim yang berminat menggaet Longstaff.

Performa Impresif Matthew Longstaff

The Sun juga mengklaim bahwa Longstaff mengambil keputusan untuk bergeser agen fungsi meyakinkan jaman depannya, antara bertahan di Newcastle atau ganti ke klub lain.

Longstaff menekuni debutnya bersama Newcastle terhadap awal musim ini. Hingga kini ia sudah tampil sebanyak 12 kali bersama mencetak tiga gol di seluruh kompetisi.

Nama Longstaff sempat menjadi bahan pembicaraan gara-gara sepasang gol yang ia ciptakan di ajang Premier League, dua-duanya tercipta ke gawang Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *