Bikin Pertandingan Jadi Mudah Bagi Liverpool Hadirnya Firmino

Bikin Pertandingan Jadi Mudah Bagi Liverpool Hadirnya Firmino – Georginio Wijnaldum memuji Roberto Firmino setinggi langit bersama dengan menyebut kehadirannya mengakibatkan laga menjadi jadi mudah dan Liverpool bak bermain bersama dengan satu pemain ekstra.

Bikin Pertandingan Jadi Mudah Bagi Liverpool Hadirnya Firmino

Firmino tampil apik di Bundesliga bersama dengan bersama dengan Hoffenheim. Brendan Rodgers sesudah itu merekrutnya ke Anfield pada th. 2015 silam.

Saat itu Liverpool tetap melacak pengganti bagi Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Saat itu tetap ada sinyal tanya terkait kemampuannya terlebih didalam perihal mencetak gol.

Pemain asal Brasil ini aslinya adalah seorang gelandang. Namun pada akhirnya ia diletakkan sebagai penyerang tengah.

Namun hasilnya terlampau di luar dugaan. Firmino tak cuma jadi pencetak gol yang mampu diandalkan, namun ia juga mampu menyumbangkan banyak assist dan tak segan turun jauh ke belakang untuk menolong timnya bertahan.

Pujian Wijnaldum untuk Firmino

Roberto Firmino kini jadi salah satu penyerang terbaik Agen Sbobetdi Eropa dan dunia. Ia apalagi telah dipercaya jadi juru gedor Timnas Brasil.

Performa Firmino sejauh ini terlampau mengakibatkan Georginio Wijnaldum terkesan. Pemain asal Belanda ini menyebut kehadiran pemain berusia 28 th. itu punyai efek yang terlampau besar didalam pertandingan.

“Bobby adalah type pemain yang membuatnya lebih mudah untuk semua tim,” ujar Wijnaldum pada JOE.

“Dengan dirinya di lapangan, Anda bermain bersama dengan pemain tambahan. Jadi Anda bermain bersama dengan 12 pemain di lapangan gara-gara ia bekerja terlampau keras. Dan ia mencetak gol, ia melepaskan orang lain mencetak gol,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *