Bersemi di Tepi Pantai ,Cinta Fernando Torres dan Olalla Dominguez

Bersemi di Tepi Pantai ,Cinta Fernando Torres dan Olalla Dominguez – POPULARITAS dan duit banyak kerap membuat seseorang lupa diri. Tidak sekali dua kali beredar kabar seorang pesepakbola tega meninggalkan pasangan hidupnya yang sudah mendampingi sejak awal karier. Akan tetapi, hal itu tidak berlangsung kepada Fernando Torres.

Bersemi di Tepi Pantai ,Cinta Fernando Torres dan Olalla Dominguez

Pria berkewarganegaraan Spanyol itu dikenal terlampau setia kepada sang istri, Olalla Dominguez Liste. Kedua insan itu berjumpa kala Fernando Torres baru saja meniti karier sebagai pesepakbola muda di Atletico Madrid terhadap 2001.

Kisah pertemuan keduanya lumayan unik. Fernando Torres dan keluarga punyai daerah liburan favorit, yakni sebuah kota kecil di pinggir pantai Galicia, Estorde. Tempat itu sengaja dipilih untuk hindari lelah di Kota Madrid.

Saat berlibur terhadap 2001, Fernando Torres terpikat bersama dengan pesona seorang Olalla Dominguez Liste. Setelah sepakat berpacaran, keduanya menjalin kasih sepanjang delapan tahun sebelum saat menikah terhadap 27 Mei 2009.

Pernikahan seorang pesepakbola tenar macam Fernando Torres biasanya digelar bersama dengan wah. Namun, peristiwa sakral itu hanya dirayakan Torres dan Olalla bersama dengan kerabat dekat saja di Madrid. Setelah menikah, Olalla lantas hengkang ke Inggris untuk mendampingi suaminya.

Dua bulan sesudah pernikahan itu, Fernando Torres dikaruniai seorang putri bernama Nora yang lahir di Santiago de Compostela, Spanyol. Setahun kemudian, atau tepatnya 6 Desember 2010,Pasang Bola anak keduanya lahir di Liverpool dan putra kecil itu diberi nama Leo.

Olalla Dominguez Liste bukan seperti pasangan pesepakbola lainnya yang kerap pakai ketenaran untuk diri sendiri. Perempuan kelahiran 1 Januari 1985 itu terlampau simpel dan pemalu. Sebelum menikah bersama dengan Fernando Torres, Olalla hanya seorang mahasiswi di sebuah kampus yang dulu jadi atlet skater profesional terhadap umur remaja.

Walau hidup sederhana, kecantikan Olalla Dominguez yang khas perempuan Spanyol itu, sanggup membius siapa saja. Fernando Torres dan Olalla Dominguez kini banyak menikmati saat bersama dengan sesudah pria berusia 35 tahun itu pensiun dari dunia sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *