Belum Punya Rencana Tes Corona Para Pemainnya “Persebaya”

Belum Punya Rencana Tes Corona Para Pemainnya “Persebaya” – Persebaya Surabaya belum memiliki rencana lakukan tes pada para pemainnya untuk mendeteksi virus Corona. Manajemen cuma meminta anak asuhnya tingkatkan kewaspadaan.

Belum Punya Rencana Tes Corona Para Pemainnya “Persebaya”

 

Menurut Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, untuk pas pemain fokus nikmati libur latihan. Tim dokter pun udah memberikan pengarahan kepada Makan Konate dan kolega.

“Sejauh ini kami kan tersedia dokter tim yang hari ke hari dia tersedia di situ (mendampingi pemain),” kata Ram Surahman kepada Bola.net, Rabu (18/3/2020).

“Intinya kan lebih tingkatkan kewaspadaan, antisipasi. Pasang Bola OnlineKalau sampai ke sana (tes), kami belum,” tegas pria asal Gresik tersebut.

Terlebih, kata Ram, tersedia enam pasien yang dinyatakan positif Corona di Surabaya. Sehingga perlu lebih hati-hati agar terhindar berasal dari virus yang menyerang proses pernapasan itu.

Diobservasi Setelah Kembali

Namun, mantan jurnalis olahraga tersebut memastikan bahwa segala bisa saja masih bisa terjadi. Itu juga lakukan observasi pada pemain yang pulang kampung.

“Ini tersedia sebagian pemain yang pulang, nanti cobalah akan dilihat sesudah pulang, dokter akan mengobservasi,” lanjut Ram.

“Saya enggak bisa detailnya (pemain pulang kampung) cuma ini kan posisi libur, sebetulnya pemain diberi kebebasan, namun dianjurkan untuk menghindari keramaian,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *