Begini Respon Jeremie Boga Diminta Balik ke Chelsea

Begini Respon Jeremie Boga Diminta Balik ke Chelsea – Winger Sassuolo, Jeremie Boga angkat bicara berkaitan rumor ketertarikan Chelsea padanya. Sang winger mengaku siap untuk kembali berkarir di London Barat suatu kala nanti.

Begini Respon Jeremie Boga Diminta Balik ke Chelsea

Boga yang merupakan didikan akademi Chelsea mengambil keputusan hengkang di th. 2018 silam. Ia mengambil keputusan pergi sehabis kesulitan menembus tim utama Chelsea.

Pindah ke Sassuolo jadi ketetapan yang pas untuk sang winger. Ia menjadi mendapatkan performa terbaiknya supaya Chelsea dirumorkan dambakan memulangkannya.

Boga menjelaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali memperkuat Chelsea. “Ketika saya tetap di sana [Chelsea], ada Willian, [Eden] Hazard, Pedro. Ketika Jose Mourinho di sana, ada termasuk [Mohamed] Salah,” buka Boga kepada The Athletic.

Siap Kembali

Boga mengakui bahwa ia terpaksa pergi berasal dari Chelsea supaya ia sanggup berkembang lebih baik lagi.

Ia menjelaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Chelsea jika mantan klubnya itu terlalu meminatinya.

“Pada kala saya di sana, ada banyak sekali winger yang bagus. Jadi jika saya tidak sanggup bermain, maka saya akan pergi sebagai pemain pinjanam ke klub lain atau ganti klub untuk berkembang dan suatu hari nanti kemungkinan saya akan kembali ke sana.”

Bersyukur

Boga sendiri mengaku bersyukur sanggup bergabungTaruhan Bola dengan Sassuolo musim ini. Ia menilai klub asal Italia itu merupakan klub yang memacu perkembangannya sebagai seorang pemain muda.

“Klub ini adalah klub top untuk para pemain muda yang butuh jam bermain.”

“Klub ini termasuk bagus bagi para pemain yang dambakan memberikan kesan apik dan ganti ke klub yang lebih besar. Sassuolo adalah klub yang prima untuk itu.” ujarnya.

Klausul Buyback

Jalan Chelsea untuk memulangkan Boga terlalu terbuka lebar.

Mereka hanya mesti mengaktifkan klausul buyback senilai 15 juta Euro di musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *