Beda Level, Tekanan Wajar, Ini Kata Lampard ,Chelsea vs Liverpool

Beda Level, Tekanan Wajar, Ini Kata Lampard ,Chelsea vs Liverpool – Frank Lampard tidak berdalih, dia mengakui Chelsea yang saat ini masih berada di bawah level Liverpool. Pengakuan Lampard muncul menjelang duel biru-merah itu terhadap putaran ke-5 FA Cup 2019/20, Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020).

Beda Level, Tekanan Wajar, Ini Kata Lampard ,Chelsea vs Liverpool

Pertandingan itu penting bagi ke dua tim. Chelsea yang tidak stabil akan menghadapi Liverpool yang baru saja menelan kekalahan perdana di Premier League.

Kendati demikian, Lampard jelas duel itu tidak akan mudah. Liverpool terlampau kuat, Chelsea masih punyai sejumlah kasus yang belum terselesaikan.

Tekanan

FA Cup cukup penting bagi Chelsea, hanya satu Bursa Taruhanpersaingan yang masih menjanjikan trofi. Lampard jelas timnya tertekan untuk beri tambahan yang terbaik, mengingat mereka telah hampir pasti tidak dapat menjuarai Premier League dan kesusahan di Liga Champions.

“Saya hanya merasakan tekanan yang biasanya. Kata juara umumnya telah tidak kembali dipertimbangkan di Premier League jika Anda adalah adalah Manchester City atau Liverpool, kurang lebih begitu,” ujar Lampard kepada Football London.

“Sebab, lebih dari satu tahun terakhir mereka telah sebabkan banyak cara penting dan sedikit banyak melaju di jalurnya sendiri.”

“Liverpool sebetulnya terhitung meraih hasil-hasil standar sama seperti kami, tetapi mereka telah meniti musimnya sendiri [tetap menang] dan itu merupakan torehan luar biasa dari Jurgen Klopp dan skuadnya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *