Bartomeu: Neymar Tak Akan Dijual | Situs Bola Online

nieuw-oosteinde.net – Manchester United mengawali ekspedisi mereka di kopetisi iCC 2017  cemerlang. bertemu  tetangga mereka Manchester City, Setan Merah berhasil menamatkan laga  skor 2-0.

Bartomeu: Neymar Tak Akan Dijual | Situs Bola Online

Bermain di depan 67.401 fans mereka di Amerika, baik United dan City sama-sama memainkan sepakbola lakukan serangan semenjak awal laga. Jual beli terjangan gempuran berlangsung diantara ke-2 tim akan tetapi tak ada yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Kubu Setan Merah sendiri berhasil memecah kebuntuan di menit 36. Berawal dari umpan panjang dari lini Buntutnya, Romelu Lukaku berhasil lolos dari hadangan bek City. Ederson Moraes yang keluar dari kotak penalti untuk menyapu bola gagal membendung Romelu Lukaku, sehingga striker Belgia itu menggunakan supaya bermanfaat blunder sang kiper untuk membuat sesuatu gol. Skor berpindah tempat menjadi 1-0 bagi kelebihan MU.

Unggul satu gol  bikin MU semakin percaya diri untuk lakukan serangan. Dua menit berselang mereka berhasil memperbesar kedudukan melewati skema terjangan gempuran balik. Henrikh Mkhitaryan memberikan umpan terukur pada Marcus Rashford yang dikonversi  amat terprediksi oleh sang striker. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Dikala masuk babak ke-2, baik City maupun United melakukan sebanyak pergantian pemain. Walau banyak memasukan pemain baru, akan tetapi jual beli terjangan gempuran diantara ke-2 tim tidak berpindah tempat.

Setan Merah sendiri mempunyai peluang emas untuk menambah kelebihan di menit 77, waktu Phil Jones berhasil bertemu  Ederson. akan tetapi tiga Sepakan sang bek mampu ditepis oleh sang kiper, dan Romelu Lukaku dinilai offside sesudah mencari jalan menggunakan supaya bermanfaat bola muntah dari duel tersebut. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berselanjutnya kompetisi.

keberhasilan menang ini ialah keberhasilan menang ke-3 setan merah di Amerika Serikat, sesudah yg terlebih dahulu mereka  bikin kalah Real Salt Lake dan LA Galaxy. MU sendiri akan diberikan jadwal bertemu  Los Blancos (Real Madrid) di kompetisi ke-2 iCC 2017 pada tanggal 24 Juli mendatang, tatkala The Citizens akan mengajukan tantangan Los Blancos tiga hari berselang pada tanggal 27 Juli nanti.

Manchester United untuk tatkala ungguli Manchester City di laga international Champions Cup 2017.

MU unggul 2-0 dalam laga yang dilaksanakan di NRG Stadium, Texas, Amerika Serikat, Jumat (21/7/2017).

Romelu Lukaku dan Marcush Rashford jadi pahlawan pasukan Jose Mourinho  gol yang mereka cetak.

Lukaku membongkar kelebihan timnya di menit 37 sesudah terima umpan panjang dari Paul Pogba.

Kiper City Ederson Moraes mengejar umpan itu, akan tetapi Lukaku yang berhasil memperolehnya.

Gawang yang sudah kosong  bikin tukang serang asal Belgia itu amat gampang menceploskan bola.

Rashford menjadikan ganda kelebihan di menit 39 atau dua menit berselang sesudah menggunakan supaya bermanfaat bola dari Henrikh Mkhitaryan.

Skor pun berpindah tempat menjadi 2-0 yang bertahan hingga babak pertama selesai.

Striker baru Romelu Lukaku membuat sesuatu satu gol dan Marcus Rashford memberikankan satu gol yang lain untuk mengantarkan keberhasilan menang Manchester United (MU) 2-0 atas Manchester City pada duel international Champions Cup (iCC), Jumat (21/7) pagi WiB.

Dalam laga pra musim yang disaksikan beberapa puluh ribu penonton yang memadati NRG Houston Stadium, Texas, Amerika Serikat, ke-2 tim langsung membuat turun sebanyak pilar paling baiknya di laga penuh gengsi ini. MU memainkan dua rekrutan baru, Romelu Lukaku dan bek Victor Lindelof Selayak starter.

justru Lukaku dibuat main penuh selama 90 menit. Dia dan Paul Pogba ialah pemain MU yang tidak digantikan selama pertandigan ini. akan tetapi di kubu City, tiga pemain yang bermain penuh 90 menit ialah bek baru Kyle Walker, Raheem Sterling dan Fernandinho.

Manchester City merajai penguasaan bola dan tukang terjangan gempuran sejak peluit pertama berbunyi. Mereka terus menghimpit lewat permainan umpan-umpan pendek, akan tetapi mereka sukar lakukan tembusan pertahanan kokoh yang dibangun pasukan Jose Mourinho.

kebalikannya Manchester United yang mengunggulkan terjangan gempuran balik cepat yang efektif, justru berulang kali memberikan ancaman beresiko. Lewat terjangan gempuran balik kilat inilah lahir dua gol cantik yang mengantarkan keberhasilan menang MU 2-0. ke-2 gol itu semuanya berlangsung di babak pertama.

Romelu Lukaku membongkar keberhasilan menang MU di menit ke 37. terima umpan lambung yang dilepaskan Paul Pogba dari belakang, Lukaku yang lebih cepat dari dua bek City, mampu memperdayai kiper Ederson Moraes yang maju untuk merebut bola. Lalu  kaki kiri Lukaku melepaskan berondongan didalam gawang yang kosong dan gol.

Dua menit berlalu giliran Marcus Rashford yang berhasil mengoyak pertahanan City dalam sesuatu terjangan gempuran balik cepat. Umpan sodoran Henrikh Mkhitaryan diteruskan  Sepakan kaki kanan keras oleh Rashford untuk membawa MU unggul 2-0.

Di babak ke-2, masing-masing tim melakukan pergantian nyaris seluruh pemainnya. Walau City tetap merajai permainan, akan tetapi tim buatan Pep Guardiola ini tidak mampu membuat sesuatu gol untuk mempersamakan kedudukan hingga peluit akhir berbunyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *