Banuelos Amat Puas dengan Performa Persija ,Bantai Kalteng Putra

Banuelos Amat Puas dengan Performa Persija ,Bantai Kalteng Putra – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, bahagia bersama dengan penampilan para asuhannya saat menaklukkan Kalteng Putra tiga gol tanpa balas. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Selasa 20 Agustus 2019, sore WIB, para pemain Macan Kemayoran tampil spartan untuk menekuk Kalteng Putra di depan The Jakmania.

Banuelos Amat Puas dengan Performa Persija ,Bantai Kalteng Putra

Persija tunjukkan perbaikan yang sudah ditunaikan sehabis gagal menang dalam lima pertandingan terakhir. Clean sheet yang dicatatkan Persija di pertandingan itu sekaligus tunjukkan lini pertahanan Macan Kemayoran jadi membaik sehabis pada mulanya kerap kebobolan di menit akhir.

Pertahanan yang kukuh membantu serangan tajam Persija. Persija sudah unggul pada menit 12 melalui aksi Heri Susanto yang menerobos pertahanan Kalteng Putra. Gol Heri digandakan Marko Simic pada menit 49 melalui tendangan bebas indah yang diambil pas depan kotak penalti Kalteng Putra.

Sandi Sute melengkapi kemenangan Persija jadi 3-0 pada menit 94 sehabis melewati lebih dari satu pemain Kalteng Putra sebelum membiarkan sepakan yang tak bisa dibendung Pasang BolaDimas Galih Pratama. Tambahan tiga poin mengakibatkan Persija keluar berasal dari zona degradasi dikarenakan kini mereka berada di posisi 15 bersama dengan koleksi 12 poin.

“Tim pelatih amat bangga kepada seluruh pemain yang sudah berjuang sepanjang ini dikarenakan pertandingan kali ini pertandingan sulit. Kami pantas memenangkan pertandingan itu,” ujar Banuelos, layaknya yang dikutip berasal dari laman formal Persija, Rabu (21/8/2019).

Persija dituntut untuk mempertahankan penampilan sama saat melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 Liga 1 2019. Pertandingan akbar itu lumayan sukar untuk Persija dikarenakan bakal digelar di kandang Persebaya, Stadion Bung Tomo, Sabtu 24 Agustus 2019, sore WIB. Meski demikian, andaikan Macan Kemayoran bisa main maksimal maka satu poin tak tidak mungkin diraih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *