Ini Penyebabnya ,AS Monaco Buat Fans AC Milan Patah Hati

Ini Penyebabnya ,AS Monaco Buat Fans AC Milan Patah Hati – Klub sepak bola AS Monaco dapat saja memupuskan harapan AC Milan untuk mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid. Pasalnya, Monaco dilaporkan udah tak tertarik untuk mendatangkan Andre Silva.

Ini Penyebabnya ,AS Monaco Buat Fans AC Milan Patah Hati

AS Monaco dan AC Milan pada mulanya dikabarkan sedang lakukan negosiasi Andre Silva. Namun, baru-baru ini, Monaco mengurungkan niatnya untuk memboyong Andre Silva.

Sebab, Monaco kini mengalihkan pandangannya ke striker Sevilla,Agen Sbobet Wissam Ben Yedder. Bahkan negosiasi Ben Yedder bakal langsung selesai di dalam satu minggu mendatang.

Dilansir dari Calciomercato, Monaco bakal memboyong Ben Yedder dari Sevilla bersama mahar sebesar 40 juta euro atau setara Rp638 miliar. Kabar Ben Yedder bakal bergabung ke Monaco jadi mimpi jelek bagi AC Milan.

Milan sendiri kini wajib realitis untuk memperoleh Angel Correa dari Atletico Madrid. Rossoneri hanya menghendaki kepada klub LaLiga, Valencia untuk menjual Andre Silva.

Andre Silva sendiri musim lantas menjalani jaman peminjaman di Sevilla. Meski begitu, Silva tetap menunjukkan kemampuannya bersama bermain 40 pertandingan di seluruh kompetisi serta mencetak 11 gol dan tiga assists.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *