APSSI Lelang Jersey Jurgen Klopp Untuk Galang Dana Lawan Corona

APSSI Lelang Jersey Jurgen Klopp Untuk Galang Dana Lawan Corona – Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) tetap melanjutkan usaha penggalangan dana mereka untuk mengatasi dampak pandemi Corona di Indonesia. Kali ini, mereka melelang memorabilia pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

APSSI Lelang Jersey Jurgen Klopp Untuk Galang Dana Lawan Corona

Memorabilia yang dilelang adalah jersey Liverpool bersama nomor punggung 1, lengkap bersama nama Klopp. Selain bertanda tangan Klopp, jersey ini termasuk ditambah sertifikat keaslian.

Lelang ini diakses bersama harga Rp 10 juta, namun untuk penawaran harus kelipatan Rp. 100 ribu. Peminat memorabilia ini bisa mengikuti sistem lelang berikut di account instagram formal APSSI, @apssi.official.

“Insyaallah lelang ini dapat terbuka sampai 15 April mendatang,” kata Ketua APSSI, Yeyen Tumena, pada Bola.net.

“Ini merupakan usaha kita mempercepat penggalangan dana bagi petugas medis dan korban pandemi Corona,” sambungnya.

Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) sendiri di awalnya sudah turut ambil anggota dalam usaha penanggulangan pandemi Covid, yang sejak beberapa waktu belakangan merebak di Indonesia. Mereka menggandeng Kaskus Peduli untuk menggalang dana bagi tenaga medis dan korban wabah ini.

Yeyen menyebut bahwa wabah Corona ini berdampak pada seluruh faktor kehidupan. Karenanya, ia menambahkan, seluruh pihak harus bersatu untuk bisa mengatasi wabah ini.

“Sebagai anak bangsa, kita Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) bekerja sama bersama Kaskus Peduli berinisiatif laksanakan donasi buat tenaga medis dan korban virus Corona,” kata Yeyen.

“Mudah-mudahan ini bisa menopang meskipunTaruhan Bola cuma sedikit,” imbuhnya.

Sumbangan Teman

Lebih lanjut, Yeyen mengaku bahwa jersey ini merupakan koleksi khusus rekannya. Jersey ini sengaja disumbangkan untuk kesibukan penggalangan dana APSSI.

“Kebetulan barangnya cocok bersama APSSI,” kata Yeyen.

Yeyen pun angkat bicara soal nominal pembukaan lelang, yang raih Rp 10 juta. Ia menyebut bahwa kuantitas ini sejatinya tak seberapa kalau dibandingkan kebutuhan perang melawan virus Corona.

“Silakan mengajukan tawaran bersama kelipatan Rp 100 ribu. Seluruh hasil lelang dapat disumbangkan atas nama APSSI, bekerja sama bersama Kaskus Peduli dan Kitabisa.com,” tandas Yeyen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *