Alwi Slamat Tetap Berseragam Persebaya Musim Depan ,Dipertahankan

Alwi Slamat Tetap Berseragam Persebaya Musim Depan ,Dipertahankan – M Alwi Slamat dipastikan selamanya berseragam Persebaya Surabaya pada kompetisi musim 2020. Gelandang asal Tulehu berikut dipertahankan oleh tim Kota Pahlawan.

Alwi Slamat Tetap Berseragam Persebaya Musim Depan ,Dipertahankan

Alwi dipertahankan dikarenakan dinilai tampil memadai impresif di dalam lebih dari satu pertandingan bersama dengan Persebaya. Terutama di bawah petunjuk pelatih kepala, Aji Santoso.

Selain itu, Alwi merupakan pemain serba dapat (versatile) yang dapat menempati lebih dari satu posisi. Sehingga dapat memperbanyak opsi bagi tim pelatih.

Menurut Aji Santoso, Alwi Slamat juga benar-benar berpotensi untuk menjadi pemain hebat. Dia cuma kudu tampil bersama dengan performa terbaiknya.

“Alwi memang belum meraih performa terbaiknya, dia tetap dapat banyak berkembang,” kata Aji Santoso sebagaimana dilansir laman formal klub.

“Apabila dapat main lebih simple, dia dapat menjadi pemain hebat musim depan,” tegasnya.

Alwi juga sempat mencatatkan VO2Max yang tertinggi dari yang lain. Sehingga, staminanya tidak kudu diragukan di dalam membela Green Force.

Janji Berikan yang Terbaik

Alwi sendiri mengaku bahagia dapat kembali membelaPasang Bola Persebaya musim depan. Dia berjanji tidak dapat menyia-nyiakan kesempatan keduanya.

“Senang dapat membela Persebaya musim depan. Saya dapat berjuang untuk memberi tambahan yang lebih baik di tahun kedua,” janji Alwi.

Alwi didatangkan Persebaya pada awal musim 2019. Selama semusim bersama dengan Green Force, dia tampil sebanyak 13 kali bersama dengan 5 di antaranya sebagai starter.

Alwi juga tercatat menyumbang 2 assist untuk tim kebanggaan Arek Suroboyo. Salah assistnya yaitu ketika Persebaya mengalahkan Persipura 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *